Properti

Sasar Generasi Milenial, Sky House Luncurkan Hunian di Alam Sutera

Banyak universitas di sekitar Alam Sutera menjadi alasan bagi Sky House untuk menjadi sarana hunian milenial.

Sasar Generasi Milenial, Sky House Luncurkan Hunian di Alam Sutera
Warta Kota/Zaki Ari Setiawan
Maket hunian apartemen Sky House Alam Sutera+. Apartemen ini ditujukan untuk kaum milenial dan para pekerja muda dalam berinvestasi properti. 

TANGERANG, WARTA KOTA --- Hunian apartemen yang ditujukan untuk kaum milenial dan investasi properti, Sky House Alam Sutera+ resmi membuka exhibition area-nya untuk umum.

Bertempat di sebelah IKEA Alam Sutera Tangerang, Sky House Alam Sutera+ menyasar kaum milenial dan para pekerja muda yang menawarkan berbagai fasilitasnya.

Marketing Manager Sky House Alam Sutera+, Robby Gunawan menjelaskan, banyak universitas di sekitar Alam Sutera menjadi alasan bagi Sky House untuk menjadi sarana hunian kaum milenial.

"Di alam sutera ini banyak kampus, ada 21.000 mahasiswa. Fasilitas yang kami berikan cocok untuk mahasiswa, kita sediakan coworking space, book bar, indoor outdoor gym, sky swimming pool, dan sebagainya yang dicari mahasiswa dan karyawan-karyawan," kata Robby, Sabtu (8/7/2018).

Kawasan Alam Sutera di Serpong Masih Menarik Investor

Rencananya Sky House Alam Sutera+ akan membangun 5 tower dengan taman seluas satu hektar.

"40 persen dari total lahan dilengkapi area BBQ dan Green Outdoor Corridor untuk menambah kenyamanan penghuni," kata Robby.

Marketing Manager Sky House Alam Sutera+, Robby Gunawan.
Marketing Manager Sky House Alam Sutera+, Robby Gunawan (kiri). (Warta Kota/Zaki Ari Setiawan)

Sky House Alam Sutera+ memiliki tiga pilihan unit, yaitu unit Studio dengan luar sekitar 18 m2, unit dua kamar dengan luas sekitar 48 m2, dan unit 3+1 kamar dengan luar sekitar 88 m2.

Robby menambahkan, unit-unit di Sky House Alam Sutera+ adalah unit semi-furnished yang dilengkapi dengan produk-produk berkualitas yang tahan lama.

"Jadi jangan sampai ketinggalan untuk memiliki hunian di Sky House Alam Sutera+ dengan potensi investasi yang menjanjikan, segera miliki harga perdana mulai dari Rp 400 jutaan," katanya.

IKEA Alam Sutera Luncurkan Katalog Terbaru 2019 Setebal 280 Halaman

Sky House Alam Sutera+ dinilai memiliki lokasi yang strategis karena berada di gerbang utama Alam Sutera dan hanya berjarak 500 meter dari pintu tol Jakarta-Tangerang.

Berbagai fasilitas penunjang juga dianggap mudah untuk dijangkau seperti Binus University dan Swiss German University, Mall @ Alam Sutera, Living World Mall, Decathlon dan IKEA.

"Meski target utamanya merupakan kaum milenial, tapi tidak mengesampingkan kebutuhan bagi keluarga," kata Manajer Strategi Sky House, Fathan Thaher.

Sky House sendiri telah memasuki pasar Indonesia sejak 2017 lalu dan telah berhasil mendapatkan apresiasi dengan penghargaan The Best Apartment in South Tangerang versi rumah123.com untuk proyek Sky House BSD+.

Penulis: Zaki Ari Setiawan
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved