Ruhut Sitompul Ejek Sandiaga Uno Sampai Tertawa Termehek-Mehek Usai Investigasi di Pasar Ciwidey

Ruhut Sitompul Ejek Sandiaga Uno Sampai Tertawa Termehek-Mehek Usai Investigasi di Pasar Ciwidey.

Ruhut Sitompul Ejek Sandiaga Uno Sampai Tertawa Termehek-Mehek Usai Investigasi di Pasar Ciwidey
tribunnews
Ruhut Sitompul dan Sandiaga Uno 

POLITISI Ruhut Sitompul tertawa termehek-mehek dan mengejek Sandiaga Uno usai menginvestigasi di Pasar Ciwideg, Kabupaten Bandung.

Dalam investigas itu Ruhut Sitompul mencoba mendeteka seberapa terkenal Sandiaga Uno sebagai Ketua Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI).

Ruhut Sitompul memposting video tersebut dalam akun youtubenya Ruhut P Sitompul dengan judul 'RUHUT BUKA BUKAAN : (INVESTIGASI) SANDIAGA KETUA ASOSIASI PEDAGANG PASAR? INI KATA PARA PEDAGANG'.

Ruhut Sitompul membuat konten 'RUHUT BUKA BUKAAN' di channel youtubenya setelah Sandiaga Uno kerap keluar masuk pasar dan menyebut banyak harga bahan makanan naik, dan pedagang makin sulit. 

Beberapa hal yang disampaikan Sandiaga Uno terkait harga-harga di pasar pun kemudian mengundang kontroversial.

Seperti misalnya cerita yang diumbar Sandiaga Uno berdasarkan pengakuan salah seorang emak-emak bernama ibu lia di Pekanbaru yang mengaku dengan uang Rp 100.000 hanya dapat bawang merah dan cabai. 

Kemudian ada lagi ungkapan Sandiaga Uno lainnya yang menyebut kini tempe sudah setipis kartu ATM.

Calon Wakil Presiden nomor urut 2, Sandiaga Salahuddin Uno melakukan dialog dengan perwakilan desa di Waduk Gondang, Gondang Lor, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, Selasa (4/12/2018).
Calon Wakil Presiden nomor urut 2, Sandiaga Salahuddin Uno melakukan dialog dengan perwakilan desa di Waduk Gondang, Gondang Lor, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, Selasa (4/12/2018). (Tim Pemenangan Prabowo-Sandiaga Uno)

Selanjutnya Sandiaga Uno juga pernah mengungkapkan bahwa harga nasi ayam di Singapura kini lebih murah dari di Indonesia. 

Belum lagi Sandiaga Uno mengaku dirinya sebagai Ketua Asosiasi Pedagang Seluruh Indonesia (APPSI). 

Akibat ungkapan Sandiaga Uno berbagai pembuktian sudah dilakukan. Bahkann soal cerita Rp 100.000 hanya dapat bawang dan cabai, ramai-ramai dibantah di instagram lewat tagar #100ribudapatapa. 

Halaman
123
Penulis: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved