Natal dan Tahun Baru

Isi Liburan dengan Berfoto Bersama Mickey Mouse dan Donald Duck, Gratis!

Grand Indonesia memboyong karakter Disney yang terkenal yakni Mickey Mouse dan Donald Duck sebagai penambah semarak liburan akhir tahun di Grand Indon

Isi Liburan dengan Berfoto Bersama Mickey Mouse dan Donald Duck, Gratis!
Warta Kota/Vini Rizki Amelia
Grand Indonesia memboyong karakter Disney yang terkenal yakni Mickey Mouse dan Donald Duck sebagai penambah semarak liburan akhir tahun di Grand Indonesia. 

Laporan Wartawan Warta Kota, Vini Rizki Amelia

Rayakan Natal dan Tahun Baru dengan Berfoto Bersama Mickey Mouse dan Donald Duck di Grand Indonesia, Gratis.

Menyambut libur Natal dan Tahun Baru, Grand Indonesia menghadirkan dekorasi suasana Hongkong Disneyland saat libur akhir tahun.

Tak hanya dekorasi berupa ornamen, gambar dan video, Grand Indonesia memboyong karakter Disney yang terkenal yakni Mickey Mouse dan Donald Duck sebagai penambah semarak liburan akhir tahun di Grand Indonesia.

"Dengan dekorasi ini kami ingin mengajak dan membawa pengunjung ke suasana seru dan hangatnya Hongkong Disneyland saat Natal dan Tahun Baru di Grand Indonesia," ujar Dinia Widodo selaku Public Relation Manager Grand Indonesia kepada Warta Kota di Main Atrium East Mall, Grand Indonesia, Jalan MH Thamrin, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (6/12).

Para pengunjung bisa berfoto langsung dengan dua karakter ternama Disney dalam program Meet and Greet yang dilakukan selama tiga hari yakni pada 7, 8, 9 Desember yang terbagi menjadi beberapa sesi yaitu pukul 13.00, 15.00, 17.00, dan 19.00.

"Meet and Greetnya gratis tanpa harus belanja atau syarat apapun, tetapi pengunjung harus datang setidaknya satu jam lebih awal untuk mengambil tiket," papar Dinia.

Untuk memenuhi kebutuhan Hari Raya Natal, Grand Indonesia menyiapkan program belanja berhadiah liburan bagi para pengunjung yang berbelanja Rp 3 juta dalam satu hari dimulai dari 17-30 Desember.

Nantinya, mereka yang telah memenuhi syarat dapat mengikuti pengundian program tersebut yang dilakukan di hari yang sama saat berbelanja.

"Paket berlibur yang kami tawarkan macam-macam, ada menginap di Hotel Indonesia Kempinski, Alila Hotel (Bali), sampai kepada liburan ke Hongkong Disneyland yang biaya akomodasi dan hotel kami tanggung," kata Dinia.

Bagi para pemburu barang-barang diskon, bisa menyiapkan waktu dan tenaganya untuk terjaga dan berkeliling mencari kebutuhannya dalam program Midnight Sale yang digelar selama dua hari dari 14-15 Desember.

"Ada 200 tenan yang berpartisipasi dalam Midnight Sale kali ini, ada juga yang enggak ikut tetapi mereka juga memberikan penawaran yang berbeda-beda misalnya buy one get one free (beli satu gratis satu) atau lainnya," tutur Dinia.

Penulis: Vini Rizki Amelia
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved