Empat Rekomendasi Film Akhir Pekan Ini

Empat rekomendasi film ini bisa jadi refrensi Anda untuk berakhir pekan

Empat Rekomendasi Film Akhir Pekan Ini
Kompas.com
ILUSTRASI 

SUDAH punya rencana ke mana weekend ini? Jika belum, menonton film di bioskop bisa menjadi pilihan.

Ada beberapa rekomendasi film layar lebar yang bisa Anda tonton bersama keluarga maupun pasangan di akhir pekan ini. Berikut ini daftar rekomendasi film layar lebar minggu ini:

1. Ralph Breaks The Internet : Wreck It Ralph 2

Film ini menceritakan Ralph si tokoh musuh dalam permainan video dan sahabatnya, Vanellope von Schweetz, yang mempertaruhkan segalanya dan bepergian ke dunia internet demi mencari suku cadang yang dapat menyelamatkan permainan video tempat Vanellope bernaung, Sugar Rush.

Kerap kebingungan, Ralph dan Vanellope harus mengandalkan penduduk internet para Netizen untuk memberi petunjuk ke tujuan mereka, mulai dari Yesss si pemimpin algoritma, dan inti dari situs pencipta tren BuzzzTube, hingga Shank si pembalap tangguh dari permainan balap mobil daring Slaughter Race. 

2. Robin Hood

Robin Hood (Taron Egerton) sebagai tentara salib kembali ke negerinya dalam keadaan yang berbeda. la menemukan pejabat korup dan menghabiskan uang kerajaan, sementara rakyat dalam keadaan sengsara. Bersama Little John (Jamie Foxx), ia melawan tirani Inggris yang sangat kuat. 

 3. The Posession of Hannah Grace

Film bergenre horor ini menceritakan tentang sebuah prosesi pengusiran setan berubah jadi tak terkendali, hingga merenggut nyawa seorang perempuan muda.

Berbulan-bulan kemudian, Megan Reed sedang bertugas jaga malam di kamar mayat saat ia menerima pengantaran jenazah dengan posisi yang tak wajar.

Terkunci sendirian di lorong lantai bawah tanah, Megan mulai mengalami penglihatan menakutkan, dan mulai mencurigai bahwa mayat tersebut dirasuki roh jahat yang brutal. 

 4. Mortal Engines

Menceritakan kisah tentang seorang wanita muda misterius bernama Hester Shaw (Hera Hilmar) yang bergabung dengan pasukan Anna Fang (Jihae), penjahat berbahaya dan Tom Natsworthy (Robert Sheehan), untuk memimpin pemberontakan melawan kota predator raksasa di atas roda. (*)

Penulis: Yosia Margaretta
Editor: Yaspen Martinus
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved