Bianca Hello Awalnya Tidak Pernah Tertarik Jadi Artis

Ia sempat mengacuhkan ajakan Baet yang ingin memintanya bergabung dalam manajemennya itu.

Bianca Hello Awalnya Tidak Pernah Tertarik Jadi Artis
Warta Kota/Nur Ichsan
Bianca Hello pada acara peluncuran thriller dan poster film Mata Batin yang dibintangi oleh Jessica Mila, Bianca Hello, Denny Sumargo, Epy Kusnandar dan Citra Prima, di Kantor Soraya Intercine Films, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (25/9). 

Dunia akting menjadi sebuah pekerjaan yang menggiurkan bagi semua masyarakat Indonesia, karena menjadi sebuah publik figur dan dikenal banyak orang.

Tentu menjadi terkenal merupakan sebuah harapan untuk orang-orang yang memiliki cita-cita menjadi selebriti, atau memang dirinya adalah senang tampil didepan umum.

Hal itu rupanya berbeda dengan pemain film Bianca Hello (17). Ia mengaku awalnya sangat tidak tertarik menjadi selebriti yang terkenal, lewat sebuah karya.

"Sebenarnya awalnya enggak tertarik ya jadi artis. Karena menurut aku itu, jadi artis enggak jelas. Ngapain sih gitu-gitu kehidupan orang dibuka-buka," kata Bianca Hello ketika dihubungi Warta Kota, Sabtu (8/12/2018).

Namun, setelah menjadi selebriti dengan mencoba dunia akting, rupanya Bianca mengungkapkan kalau menjadi terkenal, ia punya kehidupan yang seru.

"Pas terjun (jadi artis) ternyata seru. Pas sudah cobain, baru aku tertarik ke dunia akting atau menjadi artis," ucapnya.

Bianca mencoba menjelaskan awal mula dirinya bisa terkenal, lewat karya-karya filmnya yang bertajuk 'Rumah Malaikat', 'Mereka yang Tak Terlihat', 'Mata Batin', dan 'Mata Batin 2'.

Awal mulanya Bianca mengaku dirinya bertemu dengan manajer bernama Baet. Sang manajer menilai kalau Bianca memiliki potensi menjadi artis dan bisa terkenal.

Bianca mengaku kalau dirinya sempat tidak percaya akan ajakannya Baet.

Ia sempat mengacuhkan ajakan Baet yang ingin memintanya bergabung dalam manajemennya itu.

"Awalnya, aku terjun ke dunia akting waktu lagi jalan ketemu sama manajer, dia (Baet) ngajak aku. Aku awalnya mikir enggak penting dan gak berguna. Tapi setelah diyakinin sama manajer akhirnya mikir-mikir," jelasnya.

"Akhirnya coba dan masuk film 'rumah malaikat'. Aku merasa lumayan seru. Walaupun capek, menurut saya seru sih. Akhirnya pengin lanjut, masuk ke film 'Mereka yang Tak Terlihat'. Terus lanjut lagi, masuk Mata Batin," tambahnya.

Lanjut Bianca, pastinya ia kesulitan awal-awal untuk menggali bakat akting yang ada di dalam dirinya.

Setelah pihak manajemen memberikan bantuan pembelajaran akting, kini, Bianca sudah mahir dalam memainkan peran di industri perfilman Indonesia.

"Soal gali bakat akting sih awalnya banget aku belajar sama manajer aku latihan akting. Kemudian, lama kelamaan aku belajar sendiri, pas reading belajar sambil berdoa dalam hati, kalau aku harus berpikir positif. Ya, alhasil samai sekarang," ujar Bianca Hello.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved