Satu Keluarga Alami Luka Serius Usia Ditabrak Mobil di Rawa Buaya

Keempat korban yakni Sri (60) dan kedua anaknya Opi (15) dan Asep (30), adik Sri bernama Eneng (40).

Satu Keluarga Alami Luka Serius Usia Ditabrak Mobil di Rawa Buaya
Warta Kota
Sebuah minibus B-1343-BAH menabrak bagian belakang rumah warga di Jalan Inspeksi RT 04/002, Kelurahan Rawa Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat 

Sebuah minibus B-1343-BAH menabrak bagian belakang rumah warga di Jalan Inspeksi RT 04/002, Kelurahan Rawa Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat, pada Jumat (8/12/2018), sekitar 13.30 WIB.

Tragedi ini membuat empat penghuni rumah tersebut mengalami luka serius dan dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Hermina.

"Mobil hilang kendali, kemudian mobil tersebut menabrak empat orang, lalu menabrak tembok bagian belakang rumah ini. Empat korban juga merupakan penghuni di rumah yang ditabrakin mobil itu. Empat korban itu kemudian dilarikan ke rumah sakit (RS) Hermina," papar Ketua RW 002, Suntama.

Suntama menerangkan, keempat korban yakni Sri (60) dan kedua anaknya Opi (15) dan Asep (30), adik Sri bernama Eneng (40) sedang asik duduk-duduk di pinggir jalan inspeksi itu, atau di belakang rumahnya.

Tidak disangka, mobil bermerk Honda Accord hitam yang dikendarai Intan Gosal (50), hilang kendali dari arah Grogol. Mobil itu tegelincir ke arah keempat korban yang tengah duduk tepat di belakang rumahnya.

"Memang mereka (Sri, Opi, Asep dan Eneng) di sini (belakang rumah) sering duduk-duduk dan saat ada mobil itu tegelincir mengarah tempat mereka duduk, mereka enggak bisa hindar. Itu (empat korban) langsung ditabrak, lalu tabrak tembok rumahnya. Keempat korban alami luka cukup parah," jelasnya.

Penulis: Panji Baskhara Ramadhan
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved