Liga 1

Persija Selip Sedikit Saja, Trofi Liga 1 2018 Bakal Melayang

Persija Jakarta bisa saja gagal menjadi juara Liga 1 2018 aoabila tidak berhati-hati dalam menghadapi Mitra Kukar.

Persija Selip Sedikit Saja, Trofi Liga 1 2018 Bakal Melayang
Liga Indonesia
Logo Liga 1 

LAGA pamungkas Persija Jakarta pada pertandingan akhir Liga 1 2018 hanya tinggal menghitung hari. Persija Jakarta akan menghadapi Mitra Kukar pada Minggu (9/12/2018) lusa.

Saat ini Persija Jakarta menduduki peringkat atas klasemen sementara Liga 1 2018 dengan perolehan 59 poin.

Di bawahnya, PSM Makassar membuntuti dengan perolehan 58 poin. Meskipun memiliki peluang menjadi juara Liga 1 2018, Persija harus tetap berhati-hati dengan poin yang tipis dari PSM Makassar.

Dilarang KPU Berikan Sepeda, Jokowi Ganti Hadiah Kuisnya Pakai Ini

PSM Makassar pun tetap berpeluang menjadi juara Liga 1 2018 apabila bisa memenangkan pertandingannya melawan PSMS Medan.

Apalagi, bila Persija Jakarta kalah melawan Mitra Kukar, hal itu otomatis menggeser Persija Jakarta menjadi juara Liga 1 2018.

Tidak peduli hasil Persija Jakarta apakah imbang atau kalah dengan Mitra Kukar, PSM Makassar bisa melakukan manuver di detik akhir kompetisi.

Anies Baswedan Pastikan Harga Pangan Jelang Natal dan Tahun Baru Terkontrol Aman

Jika hal tersebut terjadi, maka PSM Makassar akan berada di puncak klasemen dengan koleksi 61 poin. Sedangkan Persija Jakarta mentok dengan koleksi 60 poin jika imbang kontra Mitra Kukar atau 59 poin jika kalah.

Dikutip dari Bolasport.com, begitu pentingnya pertandingan ini, sehingga membuat PT Liga Indonesia Baru (LIB) menggelar laga secara bersamaan pada pukul 15.30 WIB.

Hanya, kenikmatan pendukung setia PSM Makassar harus terganggu, karena pertandingan tim kebanggaannya tak disiarkan secara langsung oleh televisi nasional.

Indosiar selaku pemegang hak siar Liga 1 lebih memilih untuk menyajikan pertandingan antara Persija melawan Mitra Kukar. Sedangkan duel antara PSM Makassar melawan PSMS hanya bisa dilihat melalui tayangan O Channel. (*)

Penulis: Yosia Margaretta
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved