MRT Jakarta Akan Beroperasi, Warga Cipete Utara Bisa Mencari Peluang Bisnis

Warga Cipete Utara diminta menangkap peluang bisnis terkait Jalan Fatmawati yang tidak lama lagi akan menjadi kawasan bisnis.

MRT Jakarta Akan Beroperasi, Warga Cipete Utara Bisa Mencari Peluang Bisnis
Warta Kota/Feryanto Hadi
Masyarakat Cipete Utara diminta menangkap peluang terkait Jalan Fatmawati yang tidak lama lagi akan menjadi kawasan bisnis seiring beroperasinya mass rapid transit (MRT) setelah mengikuti seminar peluang bisnis. 

WARTA KOTA, KEBAYORAN BARU--- Warga Cipete Utara diminta menangkap peluang bisnis terkait Jalan Fatmawati yang tidak lama lagi akan menjadi kawasan bisnis seiring beroperasinya mass rapid transit (MRT).

"Sebentar lagi MRT di Jalan Fatmawati operasi, ada jutaan pengguna akan hilir mudik dengan cepat di sekitar jalur MRT. Tangkap peluang bisnis yang ada, karena mereka bergerak cepat maka siapkan juga yang cepat misal paket kue dan kopi harga pas Rp 10.000. Kemas dengan baik, jaga rasa dan kualitas tetapkan harga pas supaya tidak perlu kembalian," kata Coach Margetty Herwin, saat mengisi seminar bisnis di depan warga Cipete Utara di Kyriad Hotel Fatmawati, Kebayoran Baru, Jumat (7/12/2018).

Kemampuan membaca peluang, kata Herwin, menjadi salah satu penentu kesuksesan sebuah bisnis.

Selain itu, semangat dan kegigihan juga perlu dipupuk ketika seseorang hendak memulai bisnis.

Selain itu, Herwin juga memberikan gambaran isu kekinian dan perkembangan bisnis dengan kesiapan entrepreneur mindset millenials untuk hadapi bisnis era Industri 4.0.

Selain itu, diberikan pula tips untuk generasi sebelum millenials dapat cepat beradaptasi dengan perubahan karakter bisnis dan pelanggan di era Industri 4.0.

Lurah Cipete Utara, Moh Yohan, mengatakan, warga yang mengikuti seminar tersebut berasal dari ketua LMK, ketua RW, ketua TP PKK, serta Ketua Karang Taruna Cipete Utara.

"Saat arisan warga ada usulan ke lurah minta diadakan pelatihan bisnis. Secara spontan saya menghubungi Coach Margetty saya sampaikan audiensnya ketua RT, RW, PKK dan Karang Taruna," kata Yohan.

Permintaan tersebut, kata Yohan, direspon positif oleh Herwin.

"Intinya warga diminta untuk menangkap peluang bisnis yang ada di wilayah Kelurahan Cipete Utara dan sekitarnya. Sekaligus warga nantinya dapat bersaing dan memulai tahapan membangun bisnis sukses secara tersistem dan terstruktur," katanya.

Kata Taufik, Ini Alasan Depo MRT Dipindahkan dari Kampung Bandan ke Stadion BMW

Depo MRT Fase 2 Masih Menunggu Kepastian

MRT, Jokowi : Maret 2019 Sudah Mulai Operasional

Penulis: Feryanto Hadi
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved