Liga Italia

Massimiliano Allegri Janjikan Neraka untuk Inter Milan

Iinter Milan menjadi salah satu ancaman terbesar bagi Juventus, yang belum terkalahkan musim ini.

Massimiliano Allegri Janjikan Neraka untuk Inter Milan
FourFourTwo
Massimiliano Allegri 

PELATIH Juventus Massimiliano Allegri menjanjikan neraka bagi Inter Milan yang akan berkunjung ke Stadion Allianz dalam Derby d'Italia pada pekan ke-15 serie A Italia, Sabtu (8/12/2018).

Cristiano Ronaldo berambisi meraih trofi Ballon d'Or bersama Juventus.

Iinter Milan menjadi salah satu ancaman terbesar bagi Juventus, yang belum terkalahkan musim ini.

Inter, yang berada di peringkat ketiga, ingin memetik tiga poin sekaligus menekan Napoli yang berada di peringkat kedua.

Juventus terlalu dominan di Serie A. Hingga pekan ke-14, tim berjuluk Nyonya Tua itu mengumpulkan 40 poin, unggul delapan poin Napoli dan berjarak 11 poin dari Inter. Allegri mengakui menjamu Inter adalah salah satu laga terberat musim ini.

"Laga akan berlangsung sengit, menarik, sekaligus indah karena Inter Milan tim hebat yang diasuh pelatih berkualitas Luciano Spalletti. Kami siap menghadapi mereka dan harus bermain di level terbaik," kata Allegri.

Mantan Atlet Indonesia Hendrawan Tetap Latih Lee Chong Wei

"Sepertinya derbi Italia tahun lalu, selalu berjalan seru. Kami memimpin klasemen dan Inter berada di peringkat ketiga. Jika skala kesulitan satu sampai dengan lima, laga ini berada di skala lima," imbuhnya.

Mantan pelatih AC Milan ini menyebut striker sekaligus kapten Inter Mauro Icardi sebagai pemain yang paling berbahaya. Namun dia yakin timnya bisa mengeleminasi striker internasional Argentina ini.

Allegri bahkan mengingatkan Inter untuk mewaspadai Ronaldo, yang sangat berambisi menjadi pemain terbaik dunia bersama Juventus.

Ronaldo kalah bersaing dengan gelandang Real Madrid Luka Modric yang menjadi pemain terbaik tahun 2018. Namun hal itu menjadi tantangan bagi Ronaldo.

"Ronaldo menjadi lebih termotivasi dan akan memberikan yang terbaik di setiap laga, termasuk saat melawan Inter," ujarnya.

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Jumat (7/12/2018)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved