Liga 1

LIVE STREAMING Persija Vs Mitra Kukar: Menang Atau Menangis

Menghadapi laga pamungkasnya, Persija Jakarta tidak boleh lengah untuk bertahan menjadi juara Liga 1 2018

LIVE STREAMING Persija Vs Mitra Kukar: Menang Atau Menangis
Feri Setiawan/Super Ball
Para pemain Persija Jakarta melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Sriwijaya FC di laga pekan ke-32 di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi. (Super Ball/Feri Setiawan) 

PERTANDINGAN Persija kontra Mitra Kukar akan digelar pada Minggu (9/12/2018) lusa, di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) mulai pukul 15.30.

Persija akan menghadapi laga terakhir ini sebagai penentuan gelar juara Liga 1 2018. Saat ini klub yang biasa disebut Macan Kemayoran itu menempati posisi teratas klasemen sementara Liga 1 2018.

Dengan perolehan poin 59, Persija berhasil menyalip PSM Makassar yang poinnya hanya beda tipis dari Persija, yakni 58 poin. Namun, Persija tidak bisa menganggap enteng begitu saja pertandingan akhir tersebut.

Kuasa Hukum Bersyukur Hukuman Zumi Zola Lebih Ringan Dua Tahun dari Tuntutan Jaksa KPK

Sebab, Mitra Kukar pun berjuang untuk memenangkan pertandingan tersebut untuk menghindari degradasi ke Liga 2.

Meskipun berada di puncak klasemen, Persija tidak bisa main-main dengan hasil pertandingan nantinya. Tipisnya poin antara Persija dan PSM Makassar, menuntut Persija memenangkan pertandingan. Berikut ini hitung-hitungan Persija menjadi juara Liga 1 2018:

1. Persija menang

Apabila Macan Kemayoran berhasil memenangkan pertandingan pada pekan ke-34, otomatis mereka akan menjuarai Liga 1 2018. Persija akan memegang 62 poin apabila menang atas Mitra Kukar. Meskipun seandainya PSM Makassar juga menang atas PSMS Medan, mereka hanya mengoleksi 61 poin.

2. Persija kalah, PSM kalah atau seri

Apabila Persija kalah, poin yang didapat tetap 59 poin. Hal ini menuntut dua kemungkinan, yakni PSM Makassar harus kalah dari PSMS Medan, sehingga skornya tetap 58 poin.

Atau, PSM Makassar bermain imbang, sehingga poin yang didapatkan menjadi 59 poin. Jika itu terjadi, karena poin antara Persija Jakarta dan PSM Makassar sama, penentuan juara dilanjutkan dengan selisih gol. Hingga pekan ke-33, selisih gol PSM Makassar lebih baik ketimbang Persija Jakarta.

3. Persija seri, PSM kalah atau seri

Apabila Persija Jakarta bermain imbang dari Mitra Kukar, poin berubah menjadi 60. Persija Jakarta pun harus berhati-hati karena apabila PSM Makassar menang, Persija Jakarta otomatis kalah.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming, berikut linknya :

https://www.vidio.com/live/205-indosiar-tv-stream

http://www.indosiar.com/live (*)

Penulis: Yosia Margaretta
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved