Proliga 2019

Jakarta Pertamina Taklukkan Bandung Bank BJB

Pelatih Jakarta Pertamina Energi, Muhammad Ansori mengaku menang di babak pertama adalah kunci menuju final four.

Jakarta Pertamina Taklukkan Bandung Bank BJB
PB PBVSI
Jakarta Pertamina Energi Vs Bank BJB 

JUARA bertahan putri Jakarta Pertamina Energi berhasil taklukkan Bandung Bank bjb Pakuan hanya dalam tiga set langsung dengan skor 3-0 (25-15, 25-22, dan 25-23).

Laga ulangan final tersebut langsung tersaji pada seri pertama putaran pertama Proliga 2019 yang berlangsung di GOR Amongrogo, Yogyakarta, Jumat (7/12/2018).

Jakarta Pertamina Energi pun memulai pertandingan dengan langsung menyerang pertahanan dari Bandung Bank bjb Pakuan hingga meninggalkan poin 15-9.

Kondisi kurang maksimal tersebut pun dimanfaatkan dengan baik oleh sang juara bertahan, hingga akhirnya mampu mengakhiri set pertama dengan 25-15.

Memasuki set kedua bjb diawal mulai menemukan permainannya dan berhasil memimpin 10-8, namun keunggulan poin tersebut membuat tim asal Bandung itu lengah.

Sehingga Jakarta Pertamina Energi dengan mudah melayangkan serangan dan berulang kali menambah poin dari penempatan bola ditempat-tempat kosong, hingga set kedua pun diamankan anak asuh Muhammad Ansori dengan 25-22.

Lima Pebulu Tangkis Indonesia Calon Peraih Atlet Terbaik Dunia

Pada set ketiga atau set pententu bagi Jakarta Pertamina Energi, bjb kesulitan mengembangkan permainan, bahkan provokasi dari penonton tuan rumah pun membuat bjb tertinggal 10-16, meski mampu mengejar dan menyamai skor menjadi 22-22.

Tapi pemenang musim lalu itu tak membiarkan lawan bernafas dan mampu menyelesaikan game dengan skor 25-23.

Pelatih Jakarta Pertamina Energi, Muhammad Ansori mengaku menang di babak pertama adalah kunci menuju final four.

Mampu menaklukkan Bandung Bank bjb Pakuan sendiri sesuai dengan prediksi, hal ini karena dari awal kepercayaan diri anak asuhnya cukup bagus, meski memang beberapa kali banyk melakukan error.

Halaman
12
Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved