Buka Usaha di Depok, Jessica Iskandar ingin Saingan dengan Ayu Ting Ting

Jessica Iskandar tengah fokus mengembangkan bisnis yang menggunakan nama putranya, El Barrack dengan nama Baby El Bakery.

Buka Usaha di Depok, Jessica Iskandar ingin Saingan dengan Ayu Ting Ting
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Jessica Iskandar 

PEMAIN film, komedian, dan pembawa acara Jessica Iskandar (30) kembali mengembangkan bisnis kulinernya, hingga ke luar Jakarta.

Saat ini, Jessica Iskandar tengah fokus mengembangkan bisnis yang menggunakan nama putranya, El Barrack dengan nama Baby El Bakery.

Setelah membuka gerai di beberapa daerah di Jakarta, Jessica Iskandar bersama dengan kakaknya, Erick Iskandar membuka gerai Baby El Bakery, berdampingan dengan toko Fat Buble, yang terletak di Jalan Raya Margonda, Depok, Jawa Barat, Kamis (6/12/2018).

Pastinya Jessica Iskandar memiliki alasan mengapa dirinya mengembangkan bisnisnya itu, dan membuka toko di Kota Depok.

"(Buka di Depok) Alasannya biar dekat sama usahanya Ayu Ting Ting," kata Jessica Iskandar sambil tertawa, disela-sela pembukaan toko Baby El Bakery.

Wanita yang akrab disapa Chika itu mengaku Depok, menjadi sasaran utamanya setelah membuka beberapa toko di Jakarta.

Hal itu dikarenakan Depok sangat dekat dengan Jakarta. Selain itu, Kota Belimbing tersebut merupakan daerah yang sangat potensi untuk membuka usahanya.

"Karena kan Depok lagi ramai banget untuk membuka bisnis. Jadi yaudah, aku buka di Depok. Nantinya juga aku mau buka di kota-kota lain juga," ucapnya.

Lanjut Chika, janda anak satu yang juga kekasih dari aktor Richard Kyle itu mengungkapkan kalau bisnis yang sedang dijalaninya, cukup berkembang dalam waktu enam bulan.

"Semoga Depok bisa laris nih kuenya Baby El Bakery. Biar bisa saingan," ujar Jessica Iskandar.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved