BPJS Ketenagakerjaan Kelapa Gading Bagikan Doorprize Sambut Semarak HUT ke 41 

BPJS Ketenagakerjaan Kelapa Gading Bagikan Doorprize Sambut Semarak HUT ke 41.Simak yuk siapa tahu dapat.

BPJS Ketenagakerjaan Kelapa Gading Bagikan Doorprize Sambut Semarak HUT ke 41 
WARTA KOTA/JUNIANTO HAMONANGAN
BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Jakarta Kelapa Gading membagikan beberapa doorprize dan kado istimewa kepada peserta yang mengambil klaim di kantornya di Kompleks Gading Bukit Indah, Kelapa Gading, Jakarta Utara. 

BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Jakarta Kelapa Gading membagikan beberapa doorprize dan kado istimewa kepada peserta yang mengambil klaim di kantornya di Kompleks Gading Bukit Indah, Kelapa Gading, Jakarta Utara. 

Acara dimulai dengan pembacaan doa, sambutan Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Jakarta Kelapa Gading Pepen S. Almas, sambutan Wakil Wali Kota Jakarta utara Ali Maulana Hakim. Setelah itu ada kuis, pembagian suvenir hingga doorprize.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Jakarta Kelapa Gading Pepen S. Almas mengatakan kegiatan tersebut merupakan rangkaian acara singkat dalam menyambut perayaan HUT ke 41 BPJS Ketenagakerjaan. 

“Untuk memeriahkan dan menyemarakkan HUT ke 41 BPJS Ketenagakerjaan, kami telah mempersiapkan beberapa kado spesial di antaranya doorprize berupa sepeda gunung. Doorprize ini kami berikan kepada peserta antrian klaim nomor 41," ujar Pepen, Rabu (6/12). 

Pepen menambahkan ruang pelayanan juga telah dihias sedemikian untuk menarik masyarakat yanh datang. Sehingga diharapkan ada semakin banyak warga yang menggunakan moda transportasi umum.

“Kami juga menyiapkan beberapa kue untuk tiap peserta klaim, selain itu kami juga ada games atau kuis dengan hadiah berupa suvenir menarik. Harapannya peserta juga ikut merayakan HUT BPJS Ketenagakerjaan ini, tambah pepen.

Sementara itu hadir pada kesempatan yang sama, Wakil Wali Kota Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim mengatakan, 

“Saya mengucapkan selamat ulang tahun untuk BPJS Ketenagakerjaan ke 41, dan khususnya bagi peserta klaim JHT yang hadir di Kantor Cabang Jakarta Kelapa Gading. Saya mengimbau agar terus menjalin silaturahmi dengan BPJS Ketenagakerjaan dengan terus mengikuti setiap program perlindungannya, program perlindunganya ini sangat penting dan harus dimiliki setiap pekerja,” ujar Ali.

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved