Liga 1

Begini Cara Beli Tiket Laga Pamungkas Persija

PERSIJA Jakarta akan menjamu Mitra Kukar pada laga pamungkas Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (9/12/2018).

Begini Cara Beli Tiket Laga Pamungkas Persija
Media Persija
Suporter fanatik Persija, The Jakmania 

PERSIJA Jakarta akan menjamu Mitra Kukar pada laga pamungkas Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (9/12/2018) lusa.

Kepastian itu disampaikan Chief Operating Officer (COO) Persija Muhammad Rafil Perdana pada jumpa pers di Kantor Persija, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (5/12/2018) lalu.

"Karena animo masyarakat Jakarta dan khususnya Jakmania begitu besar, kami dari pihak Persija dan didukung oleh perusahaan terkait mendapat restu bermain di GBK. Maka dari itu, untuk laga pekan ke-34 melawan Mitra Kukar, kami selenggarakan di GBK," papar Rafil kepada awak media.

Majelis Hakim Tolak Permohonan Justice Collaborator Zumi Zola, tapi Apresiasi Kejujurannya

Menurut Rafil, restu menggunakan stadion yang berkapasitas 76 ribu lebih penonton itu mendapatkan syarat-syarat tertentu, salah satunya Jakmania wajib menjaga ketertiban.

Untuk mempercepat proses pembongkaran atau loading panggung acara keagamaan yang digelar sehari sebelumnya pada Sabtu (8/12/2018), pihak Persija bersama Jakmania siap membantu proses bersih-bersih dan pembongkaran.

"Syaratnya menjaga ketertiban, keamanan, dan kebersihan. Mari kita jaga GBK. Kami juga akan membantu proses loading dan bersih. Manajemen akan bekerja sama dengan Jakmania dan Gubernur beserta jajarannya," papar pria kelahiran Jakarta itu.

Jalur Khusus Disabilitas di Jalan Ciater Serpong Bisa Bikin Benjol Segede Bakpao

Kapasitas dari stadion yang dibangun tahun 1969 itu akan dimaksimalkan untuk Jakmania, tapi tidak ada tiket yang dijual on the spot, hanya melalui online dan distribusi ke Korwil Jakmania.

Jumlah tiket yang akan dijual sekitar 75 ribu lembar, dan hanya bisa dibeli dengan dua cara, yaitu melalui Korwil Jakmania dan online di loketpersija.com.

"Tiket yang akan kami cetak menyesuaikan maksimal kapasitas stadion, sekitar 75 ribu lembar tiket. Akan kami distribusikan melalui pengurus Jakmania dan online. Tidak ada on the spot," tegas Rafil.

Dilarang KPU Berikan Sepeda, Jokowi Ganti Hadiah Kuisnya Pakai Ini

Bagi yang membeli online, dapat menuju situs loketpersija.com dan akan mendapat e-voucher yang wajib ditukarkan pada hari pertandingan, di Lapangan Blok S, Kebayoran pukul 09.00-16.00 WIB.

Halaman
1234
Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved