Asean Risk Award, BUMN PT PII Dapat Penghargaan Kategori Public Initiatives

BUMN di bawah Kementerian Keuangan RI, PT Penjaminan Infrastruktur Indonesia (PII) menjadi pemenang kategori Public Initiatives

Asean Risk Award, BUMN PT PII Dapat Penghargaan Kategori Public Initiatives
istimewa
Direktur Utama PT PII Armand Hermawan menerima penghargaan, di Yogyakarta, Kamis (6/12) malam. 

BUMN di bawah Kementerian Keuangan RI, PT Penjaminan Infrastruktur Indonesia (PII) menjadi pemenang kategori Public Initiatives dalam ASEAN Risk Awards.

Penghargaan ini merupakan yang kedua kalinya di raih PT PII, setelah tahun 2016 lalu PT PII meraih penghargaan kategori yang sama.

Penghargaan tersebut diterima oleh Direktur Utama PT PII Armand Hermawan di Yogyakarta, Kamis (6/12/2018) malam.

Asean Risk Awards merupakan ajang penganugerahan yang diselenggarakan oleh Enterprise Risk Management Academy (ERMA) untuk seluruh perusahaan yang telah menerapkan manajemen risiko dengan berbagai ukuran bisnis, jenis industri, maupun negara asal, serta mempunyai semangat yang sama dalam meningkatkan model pengelolaan risiko yang terbaik.

 Armand mengatakan, PT PII mempertahankan performa Perusahaan, termasuk dalam hal manajemen risiko yang inovatif, dan mengacu pada solusi maupun ide kreatif dalam mengedepankan kepentingan umum.

"Penghargaan ini merupakan hasil kerja sama Manajemen maupun seluruh karyawan PT PII," kata Armand dalam siaran persnya, Jumat (7/12/2018). Pada tahun 2016, PT PII meraih penghargaan untuk kategori Risk Advocate dalam ASEAN Risk Awards.

ASEAN Risk Awards melibatkan para profesional yang memiliki latar belakang di bidang manajemen risiko, auditor, bisnis dan hubungan internasional menjadi juri, mereka berasal dari berbagai Negara.

"Selain sebagai pencapaian Perusahaan, penghargaan ini sekaligus menjadi tantangan bagi PT PII untuk senantiasa meningkatkan kinerjanya di masa mendatang, dalam situasi bisnis yang kian dinamis dan kompetitif. Sampai dengan menjelang penghujung tahun ini, performa PT PII sangat positif, dan kami kian optimis akan proyeksi yang akan datang" tutup Armand.

Editor: ahmad sabran
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved