Tren Perawatan 2019, Suntik Sel Punca Cegah Menopause

Tren perawatan 2019, suntik sel punca cegah Menopause, perawatan tersebut dapat dilakukan tiga kali dalam satu tahun.

Tren Perawatan 2019, Suntik Sel Punca Cegah Menopause
Warta Kota/Vini Rizki Amelia
Dr Deby Vinski. 

WARTA KOTA, PALMERAH--- Memasuki tahun 2019 yang tinggal satu bulan lagi berlangsung, ratu antipenuaan atau anti aging, Deby Vinski, mengatakan, tren perawatan 2019 stemcell atau sel punca akan menjadi favorit untuk dunia kecantikan.

Tren perawatan 2019 adalah female rejuvenation stem cell yang diproses melalui penyuntikan yang dilakukan di dua area tubuh, yakni mulut rahim dan wajah.

"Fungsinya untuk mencegah menopause. Jadi, stemcell disuntikan ke pembuluh darah yang nantinya akan memengaruhi fungsi hormon menjadi kuat sehingga tidak ada lagi wanita tua," kata Deby dalam perayaan 20 Tahun Berkarya di Vinski Tower, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Dengan penyuntikan tersebut, wanita akan memiliki gairah dan stamina mumpuni saat berhubungan dengan pasangan yang diibaratkan Debby rasanya bisa seperti malam pertama.

Pemasangan female rejuvenation stem cell ini mirip dengan proses bayi tabung, dengan biaya ratusan juta rupiah, perawatan tersebut dapat dilakukan tiga kali dalam satu tahun dengan jarak tiga bulan sekali.

Mereka yang melakukan perawatan tersebut, menurut Debby, memiliki usia yang berbeda-beda tergantung dari gen keluarga.

Di Vinski Tower, Debby mengaku sudah ada pasien yang melakukan perawatan female rejuvenation stem cell.

"Bisa dilakukan pada usia 40 atau 50 tahun, usia 30 tahun juga sudah bisa karena menopause tiap wanita berbeda-beda tergantung dari turunan ibunya. Nah, sebelum 15 tahun jelang menopause, treatment ini sudah bisa dilakukan," kata Deby.

Setelah proses penyuntikan, Deby mengatakan stem cell akan "berlari" ke bagian yang memang seharusnya dituju di dalam tubuh, yakni ke ovarium.

"Makan wortel saja bisa pengaruh ke mata apalagi stem cell, dia (stem cell) akan menuju rumahnya atau homing effect," kata Deby.

Stem cell atau pencangkokan yang dilakukan diambil dari bagian lemak atau darah dari satu tubuh yang sama.

Pasien yang sudah menjalani proses penyuntikan, diharuskan menjaga pola hidup sehat demi terjaganya stamina dan kesehatan tubuh.

"Merawatnya bisa dengan berolahraga, minum vitamin, cek kadar hormon, sehingga hasilnya bisa maksimal," ujar Deby.

Perawatan ini tak secara gamblang dikatakan Deby akan memengaruhi wanita untuk bisa hamil lagi di usia paruh baya atau tidak.

"Yang penting, enggak ada istilah wanita tua. Jadi, wanita itu enggak hanya melakukan perawatan kecantikan seputar wajah saja tapi urusan ranjang pun juga harus dijaga," kata Deby.

Mengambil Manfaat dari Sel Punca Apel untuk Tampil Awet Muda

Wow, Biaya Terapi Sel Punca Rp 140 Juta/Terapi

Awet Muda dengan Terapi Sel Punca

Penulis: Vini Rizki Amelia
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved