Liga 1

Pesan Anies Baswedan untuk Persija: Berjuanglah dengan Gigih, Ngoyo, Ngotot!

Persija bakal melakoni laga pamungkas perebutan gelar juara Liga 1 2018, saat menjamu Mitra Kukar di SUGBK, Minggu (9/12/2018).

Pesan Anies Baswedan untuk Persija: Berjuanglah dengan Gigih, Ngoyo, Ngotot!
WARTA KOTA/ANGGIE LIANDA PUTRI
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Balai Kota DKI Jakarta bersama Dirut PPK GBK Winarto dan CEO Persija Gede Widiade. 

GUBERNUR DKI Jakarta Anies Baswedan berpesan kepada para pemain Persija untuk tampil ngotot dengan segenap kemampuan, supaya tim kebanggaan Ibu Kota itu bisa kembali mencetak sejarah di kancah persepakbolaan nasional.

Persija bakal melakoni laga pamungkas perebutan gelar juara Liga 1 2018, saat menjamu Mitra Kukar di SUGBK, Minggu (9/12/2018).

"Pesan saya kepada Persija, berjuanglah dengan gigih, ngoyo, ngotot. Ini kesempatan untuk membuat babak baru, sejarah baru bagi Persija. Di lapangan berjuang sekuat tenaga, kami di samping lapangan mendukung sekuat tenaga," papar Anies Baswedan di Balai Kota DKI, Jakarta Pusat, Rabu (5/12/2018).

Pengamat Sarankan Kubu Jokowi Jangan Paksakan Maruf Amin Dekati Milenial

"Bagi Jakmania, tunjukkan bahwa ini adalah pertandingan utama dan Jakmania bisa menjadi contoh suporter yang baik, contoh suporter yang tertib, contoh suporter yang bisa dibanggakan, mendukung total, sekaligus menjaga ketertiban secara total," sambungnya.

Mantan Mendikbud itu juga mendoakan tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut mampu meraih prestasi di dalam lapangan, sementara Jakmania memberi kebanggaan di luar lapangan dengan ketertibannya.

"Sehingga kemenangan yang Insyaallah diantarkan ke Persija, kita doakan sama-sama, (bisa) menjadi kemenangan yang membanggakan bagi kita semua," harap Anies Baswedan.

BREAKING NEWS: Laga Persija Vs Mitra Kukar Dipastikan Digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno

Persija saat ini berada di peringkat pertama klasemen sementara Liga 1 2018, unggul satu poin dari peringkat kedua yang ditempati PSM Makassar.

Laga penentu Persija juara bakal berlangsung pada Minggu 9 Desember di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat.

Tim berjuluk Macan Kemayoran itu akan menjamu tim papan bawah Mitra Kukar. Di hari bersamaan, tuan rumah PSM Makassar menjamu PSMS Medan.

Persija dijagokan juara tahun ini, mengingat mereka sudah lama tak lagi merasakan gelar liga. Terakhir mereka meraih gelar liga pada 17 tahun silam, tepatnya pada 2001. (Danang Triatmojo)

Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved