Liga 1

Persija Jakarta Juara Liga 1 2018 Ismed Sofyan Akan Gantung Sepatu, Ini Penjelasannya

KAPTEN Persija Jakarta Ismed Sofyan memberikan komentarnya terkait rencana pensiun jika berhasil membawa Persija juara musim ini.

Persija Jakarta Juara Liga 1 2018 Ismed Sofyan Akan Gantung Sepatu, Ini Penjelasannya
Media Persija
ISMED Sofyan 

KAPTEN Persija Jakarta Ismed Sofyan memberikan komentarnya terkait rencana pensiun atau gantung sepatu yang akan dilakukannya jika berhasil membawa Persija juara pada musim ini.

Memang, sampai pekan ke-33 atau hanya menyisakan satu laga lagi, Persija masih bertengger di puncak klasemen dengan 59 poin, terpaut 2 poin dengan PSM Makassar di posisi dua.

Peluang juara untuk Persija sangat besar, mengingat Ismed Sofyan dan kawan-kawan hanya membutuhkan satu kemenangan lagi untuk mengulang jawara tahun 2001, lalu apakah Ismed akan gantung sepatu?

"Kita lihat nanti hasilnya mudah-mudahan juara, untuk pensiun masih dipikirkan. Saya belum bisa kasih keputusan sekarang, mungkin habis pertandingan terakhir saya bisa kasih keputusan," kata Ismed kepada Super Ball.

Ismed juga sudah menyiapkan nazar jika tim berjuluk Macan Kemayoran itu berhasil meraih kampiun jawara Liga 1 musim 2018 ini.

Tapi, pemain yang akrab disapa Bang Haji itu tidak ingin terlalu sesumbar dan memilih untuk merahasiakan nazarnya.

"Nazar pasti ada. Tapi belum bisa saya ungkap karena masih ada satu pertandingan terakhir. Tapi ada," ucap Ismed.

Apakah nazar itu adalah pensiun atau gantung sepatu? Tentu akan terjawab dalam beberapa hari ke depan.

Beri Semangat

Alih-alih memikirkan gantung sepatu dan nazarnya, Ismed lebih memilih untuk memberikan semangat dan menguatkan mental para pemain di laga terakhir kontra Mitra Kukar, Minggu (9/12) nanti.

Halaman
12
Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved