Neymar Berpeluang Pindah ke Liga Inggris

Neymar sering dikaitkan dengan kepindahan ke kompetisi teratas di Inggris tersebut, seiring namanya yang kerap disangkutan dengan duo Manchester

Neymar Berpeluang Pindah ke Liga Inggris
Daily Post Nigeria
Neymar 

BINTANG Paris Saint-Germain (PSG) Neymar membuka peluang pindah ke Liga Inggris suatu hari nanti.

Neymar sendiri sering dikaitkan dengan kepindahan ke kompetisi teratas di Inggris tersebut, seiring namanya yang kerap disangkutan dengan duo Manchester.

Pemain internasional Brasil itu masih terikat kontrak hingga Juni 2022 bersama PSG setelah mengamankan rekor transfer dunia dari Barcelona di angka €222 juta pada tahun lalu, dan ia tidak ingin menutup segala kemungkinan di masa depan.

Mantan Atlet Indonesia Hendrawan Tetap Latih Lee Chong Wei

“Itu [Liga Primer] adalah kompetisi besar. Salah satu yang terbaik di dunia,” kata Neymar dalam sebuah video yang diunggah di YouTube guna membalas pertanyaan fullback Manchester City Benjamin Mendy soal apakah ia berminat bermain di Liga Primer.

 “Kita tidak tahu esok hari akan seperti apa, namun saya percaya bahwa setiap pemain hebat, setidaknya suatu hari, harus bermain di Liga Primer. Jika Anda bermain di sana, kemudian saya harap Anda bisa menikmati Liga Primer karena Anda hanya pantas mendapatkan yang terbaik. Salam peluk dan terima kasih!” tandasnya.

Neymar di musim ini sukses mengemas 11 gol di Ligue 1 dan 15 gol secara keseluruhan di semua kompetisi bersama PSG.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved