Liga 1

Marko Simic: Saya Tercipta untuk Persija

BOMBER Persija Jakarta Marko Simic menanggapi niat pelatih Kalteng Putra Kas Hartadi yang ingin merekrutnya bermain di Kalteng Putra musim depan.

Marko Simic: Saya Tercipta untuk Persija
Super Ball/Feri Setiawan
Marko Simic 

BOMBER Persija Jakarta Marko Simic menanggapi niat pelatih Kalteng Putra Kas Hartadi yang ingin merekrutnya bermain di Kalteng Putra musim depan.

Namun, Marko Simic yang mengetahui kabar tersebut langsung menyatakan bahwa dirinya belum ingin berpindah dari klub yang telah membesarkan namanya, di kancah persepakbolaan Indonesia ini.

 “Untuk saya, hanya Persija di Indonesia. Saya banyak menerima tawaran dari klub besar di Eropa. Ada dari Turki, dari Yunani, mereka ingin saya. Saya berbicara dengan Pak Gede. Tapi tidak untuk tahun depan, saya masih punya kontrak dengan Persija. Persija ingin saya bertahan hingga tiga tahun lagi. Saya juga ingin. Di Indonesia, sangat sulit buat saya pindah ke tim lain selain Persija,” jelas Marko Simic seusai latihan di Lapangan Sutasoma, Jakarta, Rabu (5/12/2018).

Polisi: Saat Serang Pos TNI, KKB Pimpinan Egianus Kogoya Dibantu 250 Warga Setempat

“Karena saya tercipta untuk Persija dan hati saya di sini. Jika saya bermain di Indonesia lagi, saya hanya berpikir satu klub sekarang. Di masa depan, saya tidak tahu. Tapi untuk sekarang, saya hanya memilih Persija,” sambungnya.

Seperti diketahui, kehadiran Marko Simic pada awal musim ini sangat membantu Persija. Pertama, pemain asal Kroasia itu mengantarkan Persija meraih juara Piala Presiden 2018, di ajang itu Marko Simic pun diganjar pemain terbaik dan top skor dengan 11 gol.

Dan sekarang, Marko Simic yang juga produktif di Liga 1 akan mengantarkan Persija meraih juara Liga 1 2018.

Gisel Mangkir Padahal Bertindak Sebagai Penggugat, Sidang Perceraian Ditunda Rabu Pekan Depan

 “Saya berharap tahun depan kami bisa bertahan di sini, bermain di Jakarta, hanya di sini,” harapnya.

Hingga pekan ke-33 ini, Persija masih bertengger di puncak klasemen dengan 59 poin, berjarak satu poin dengan PSM Makassar di peringkat kedua.

Itu berarti pada laga pemungkas kontra Mitra Kukar yang akan dihelat di SUGBK, Minggu (9/12/2018) nanti, hasil kemenangan akan mengantarkan tim berjuluk Macan Kemayoran itu meraih gelar juara Liga 1 2018. (Abdul Majid)

Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved