Madun Is Back, Kembali Sapa Penonton Setianya

Setelah sukses pada penanyangan sebelumnya, serial Madun kembali dilanjutkan dengan judul Madun is back akan kembali tayang di MNCTV.

Madun Is Back,  Kembali Sapa Penonton Setianya
ist
Setelah sukses pada penanyangan sebelumnya, serial Madun kembali dilanjutkan dengan judul Madun is back akan kembali tayang di MNCTV. 

WARTA KOTA, PALMERAH  -------  Setelah sukses pada penanyangan sebelumnya, serial Madun kembali dilanjutkan dengan judul Madun is back akan kembali tayang di MNCTV.

Serial ini di produksi oleh visual generation yang di gawangi oleh Nasrul warid selaku produser, yusuf mahardika selaku pemeran utama.

Madun Is Back bercerita tentang anak yang mempunyai cita cita menjadi pemain bola dunia tapi hambatan bukanlah suatu rintangan yg tidak bisa di hadapi walau sang ayah tak merestuinya.

Syafei Asrul Dahlan tidak ingin madun menjadi pemain bola ia hanya ingin anaknya menjadi ulama yang bisa menyelamatkan dirinya dan keluarga kelak di akhirat.

Dan sang ibu Asha Syara selalu bilang pada madun bahwa surga berada di bawah telapak kaki ibu.

Madun teringat pesan ibunya, yang pernah berpesan kepadanya, "kau ikuti apa kata hatimu, jadi pemain bola dunia yg beriman tapi tidak mencederai hati ayahmu, urusan ayahmu biar ibu yang lunakkan hatinya", begitu pesan ibunya.

Penulis: Nur Ichsan
Editor: m nur ichsan arief
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved