Gubernur Anies Ogah Prediksi Persija Juara Liga 1 Atau Tidak

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan belum mau berkomentar terkait menangnnya ataupun kalahnya tim sepak bola Persija Jakarta melawan Mitra Kukar

Gubernur Anies Ogah Prediksi Persija Juara Liga 1 Atau Tidak
Youtube
Persija Jakarta vs Mitra Kukar 

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan belum mau berkomentar terkait menangnnya ataupun kalahnya tim sepak bola Persija Jakarta melawan Mitra Kukar pada Liga 1 2018 yang diselenggarakan Minggu (9/12/2018) besok di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Anies mengatakan tak mau mendahului takdir. Namun ia berpesan saat ini yang terpenting adalah dukungan penuh khususnya dari masyarakat Jakarta.

"Kita jangan mendahului takdir, kita beri samangat kepada Persija. Kita dukung total, saya kemarin sampaikan," ujar Anies di Kawasan Jakarta Pusat, Kamis (6/12/2018).

Anies mengingatkan agar tim Macan Kemayoran itu bisa tetap fokus pada pertandingan 9 Desember mendatang.

"Persija kerja keras, pokoknya fokus pada pertandingan besok dan kita akan mendukung sekuat tenaga di samping lapangan dan kita akan mendoakan," kata Anies.

Diketahui dalam pertandingan ini Persija berada di urutan teratas dalam klasemen Liga 1 2018 dan apabila menang melawan Mitra Kukar, Persija akan menjadi juara Liga setelah menunggu selama 17 tahun. (M16)

Penulis: Anggie Lianda Putri
Editor: ahmad sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved