Bisnis Tabungan Jessica Iskandar Sebelum Tidak Laku jadi Artis

Bisnis menjadi sebuah tabungan atau investasi besar bagi pembawa acara, komedian, dan pemain film Jessica Iskandar (30) untuk saat ini.

Bisnis Tabungan Jessica Iskandar Sebelum Tidak Laku jadi Artis
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Jessica Iskandar 

BISNIS menjadi sebuah tabungan atau investasi besar bagi pembawa acara, komedian, dan pemain film Jessica Iskandar (30) untuk saat ini.

Usianya yang sudah tidak lagi remaja dan muda, membuat Jessica Iskandar berpikir bahwa sewaktu-waktu dirinya tidak akan laku atau laris lagi, menjadi selebriti yang menghibur seluruh masyarakat Indonesia di layar televisi.

Jessica Iskandar tidak menampik, bahwa melakukan bisnis selama ini, guna menambah tabungannya jika dirinya sudah tidak laku lagi menjadi artis.

"Kalau suatu hari aku istirahat jadi artis, ya aku fokus ke bisnis," kata Jessica Iskandar disela-sela pembukaan toko 'BabyelBakery (BeB)', di Jalan Raya Margonda, Depok, Jawa Barat, Kamis (6/12/2018).

Wanita yang akrab disapa Chika itu menjelaskan kalau awalnya ia berbisnis karena memang ada kesempatan dan peluang yang besar, sehingga ia tidak menampik tergiur untuk berbisnis.

"Aku sih sebenarnya bisnis awalnya karena ada kesempatan. Ini hal baru buat aku. Aku senang belajar hal baru, kalau bermanfaat dan menghasilkan kenapa enggak diterusin," ucapnya.

Namun, kekasih aktor Richard Kyle itu mengungkapkan bahwa menjadi selebriti juga berawal coba-coba.

Akan tetapi, karena bakatnya yang besar, Chika bisa sukses dan menjadi selebriti terkenal.

"Kalau jadi artis, awalnya memang aku hobi. Tapi, beruntung aja bisa terkenal," ujar Jessica Iskandar.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved