Atlet Kabupaten Tangerang Dominasi Kejurnas Panahan 2018

Atlet Panahan Asal Kabupaten Tangerang mendominasi ajang Kejuaraan Nasional Panahan tahun 2018, yang digelar di Senayan Jakarta.

Atlet Kabupaten Tangerang Dominasi Kejurnas Panahan 2018
istimewa
Atlet panahan Kabupaten Tangerang mendominasi Kejuaraan Nasional Panahan 2018 di Stadion Panahan GBK, Jakarta. 

ATLET panahan asal Kabupaten Tangerang mendominasi ajang Kejuaraan Nasional Panahan 2018 yang digelar di Stadion Panahan GBK, Jakarta.

Hasil yang diperolah oleh atlet asal Kabupaten Tangerang yang mewakili Banten kali ini meraih 3 emas, 4 perak, 5 perunggu.

Terutama di compound atlet Kabupaten Tangerang putra berjaya baik perorangan peringkat 1 dan 2 eliminasi compound berhasil yang mendominasi.

"Semua ini hasil kerja keras berlatih, tak ada yang sia-sia fukus berbuah hasil di Kejurnas kali ini," ungkap Kevin Juliano yang meraih 1 emas di nomor eliminasi perorangan.

Perolehan medali dalam event Kejurnas 2018 di antaranya, M. Shandy Ferdian 1 perak di nomor beregu total putra, 1 perunggu nomor eliminasi beregu.

Divisi Compound Kevin Juliano 1 emas nomor eliminasi perorangan, 2 perunggu ( nomor total beregu dan eleminasi beregu), Danang Ari Santo 3 perak (nomor qualifikasi sesi 2, total qualifikasi, dan eliminasi perorangan dan, 3 perunggu ( nomor total beregu, eliminasi beregu, dan eleminasi mix team), Robby Wahyu Saputra 2 perunggu (nomor total beregu dan eliminasi beregu).

Ketua Pengurus Cabang Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kabupaten Tangerang, Dadang Sudrajat mengatakan, setelah pembinaan di Porprov V Banten langsung mengikuti Kejurnas dengan jadwal yang disiplin atlet langsung fokus menghadapi Kejurnas.

"Setelah kita evaluasi hasil Porprov V Banten, kita fokus di Kejurnas Allhamdulillah berbuah hasil maksimal," tutur Dadang yang juga Sekretaris Kwarcab Pramuka Kabupaten Tangerang.

Ketua Umum Perpani Banten, Ridwan menambahkan pihaknya mengaku berbangga sebagai pengurus atas perolehan 2 perak dan 3 perunggu di Kejurnas ini.

Ia berharap untuk perolehan medali semoga semakin meningkat lagi karena waktunya masih berlangsung.

"Ini buah perjuangan berlatih dan disiplin rekan-rekan atlet, terus berjuang yang terbaik meraih prestasi," kata Ridwan.

Penulis: Andika Panduwinata
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved