Liga 1

Arema Bisa Menelikung di Pekan Terakhir

Kedua tim memiliki poin yang sama yaitu 47 tetapi Persebaya ada di posisi keenam dan Arema di posisi ketujuh.

Arema Bisa Menelikung di Pekan Terakhir
Wearemania
Skuat Arema FC 

PELATIH Arema FC Milan Petrovic menilai Arema FC berpeluang menikung di pekan terakhir dan finish di posisi yang lebih baik dari Persebaya Surabaya.

Sama-sama punya poin 47 di klasemen sementara Liga 1 2018,

Apalagi kedua tim memiliki poin yang sama yaitu 47 tetapi Persebaya ada di posisi keenam dan Arema di posisi ketujuh.

Meski jumlah poin, hasil kemenangan, seri, kekalahan, dan head to head-nya sama. Skuat Singo Edan hanya kalah agregate memasukkan dan kemasukan (+10) dari pesaingnya itu (+11).

Menurut Petrovic, Arema bisa merebut posisi Persebaya dengan syarat mengalahkan Sriwijaya FC dengan skor besar, sementara sang rival minimal harus bermain imbang.

"Saya tidak mau memikirkan bagaimana Persebaya dan tim lain bermain di pekan terakhir ini, kami harus konsentrasi pada permainan tim kami sendiri," ungkap Milan dikutip dari wearemania.

Baginya, yang terpenting, melawan Sriwijaya FC timnya harus main bagus, seperti biasa, dengan pressing tinggi, kecepatan, menyerang, mencetak gol di 30 menit awal, dan memenangkan pertandingan.

Permainan Leroy Sane Maju Pesat

Lagi pula, Persebaya akan tampil duluan menjamu PSIS Semarang, sehari sebelum Arema bertanding (8/12/2018).

"Jika saya analisa, seandainya musim ini kita bisa punya tambahan poin dari tiga kemenangan saja, mungkin posisi Arema tidah cuma melewati Persebaya, tapi juga bisa jadi runner up, tapi musim ini dengan segala masalah yang kami hadapi, mencapai poin 50 saja sudah luar biasa," imbuhnya.

Meski nasibnya belum jelas di Arema, Milan pun tetap memikirkan masa depan Arema seperti apa musim depan.

Banyak pemikiran yang sudah mulai dirangkainya andai kembali mengarsiteki Arema nanti.

"Saya pikir untuk musim depan, Arema akan memiliki situasi yang luar biasa, mungkin ada penambahan pemain baru, tapi musim depan tim ini harus tetap bekerja lebih keras," tegas pelatih berlisensi UEFA Pro tersebut.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved