Lion Air JT610

Jarang yang Sadar! Hotman Paris Hutapea Beda Gaya Saat Tangani Kasus Lion Air JT610

Hotman Paris Hutapea Beda Gaya Saat Tangani Kasus Lion Air JT610. Seperti apakah beda gayanya itu? Mari simak ulasannya.

Jarang yang Sadar! Hotman Paris Hutapea Beda Gaya Saat Tangani Kasus Lion Air JT610
Warta Kota/Junianto Hamonangan
Pengacara Hotman Paris Hutapea bersama dengan Manuel Bon Ribbeck 

HOTMAN Paris Hutapea kini tengah menangani kasus jatuhnya Lion Air JT610 bersama tim pengacara dari Chicago, Amerika Serikat.

Rencananya tim pengacara dari Chicago akan menggugat perusahaan pesawat Boeing akibat jatuhnya pesawat Lion Air JT610. 

Hotman Paris Hutapea sudah banyak memposting rapat-rapat dirinya bersama tim pengacara dari Chicago yang akan mengajukan gugatan terkait jatuhnya pesawat lion air JT610. 

Dari beberapa postingan Hotman Paris Hutapea terbaru di akun instagramnya, sudah tampak ada beberapa keluarga korban jatuhnya pesawat lion air JT610 rapat bersama tim pengacara dari Chicago, Amerika Serikat.

Beberapa postingan terakhir Hotman Paris Hutapea di akun instagramnya memperlihatkan pengacara dari Chicago mempresentasikan langkah-langkahnya untuk menggugat Boeing di depan para keluarga korban jatuhnya lion air JT610. 

Beberapa materi presentasi terlihat membuat keluarga korban jatuhnya lion air JT610 tak sanggup melihat.

Bahkan sampai ada seorang ibu meminta agar beberapa materi presentasi dilewati saja.

Tapi dari beberapa video yang diposting Hotman Paris Hutapea terlihat keluarga korban jatuhnya pesawat lion air JT610 banyak mendapat pencerahan terhadap kasus hukum ini menyangkut gugatan terhadap Boeing. 

Misalnya dalam salah satu video Hotman Paris Hutapea menyampaikan bahwa keluarga tak perlu takut dengan press rilis KNKT. 

Hal itu lantaran nantinya hasil investigasi KNKT hanya menjadi salah satu petunjuk saja dalam persidangan terkait penerbangan di Amerika Serikat. 

Halaman
12
Penulis: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved