Liga 1

Borneo FC Ingin Pertahankan Posisi Kelima di Klasemen Liga 1

Jika bisa meraih kemenangan pada laga tersebut Borneo FC bisa menyodok ke peringkat empat.

Borneo FC Ingin Pertahankan Posisi Kelima di Klasemen Liga 1
Tribun Kaltim
Skuat Borneo FC 

BORNEO FC bertekad memetik kemenangan saat menjamu PS TIRA pada pekan pamungkas Liga 1 2018 di Stadion Segiri, Minggu (9/12/2018).

Pesut Etam ingin mempertahankan posisi lima yang kini ditempati.

Jika bisa meraih kemenangan pada laga tersebut Borneo FC bisa menyodok ke peringkat empat.

Asalkan Bhayangkara FC yang berada tepat di atas tidak meraih kemenangan ketika bersua Bali United.

Untuk itu, asisten pelatih Borneo FC Ahmad Amiruddin, meminta para pemainnya tampil habis-habisan di partai tersebut. Ia tak mau timnya jadi berleha-leha ketika bertanding.

"Kita memang ada peluang berada di peringkat keempat klasemen akhir nanti. Tapi semua tergantung hasil pertandingan lain. Kalau Bhayangkara FC dan Persib menang, kita tetap berada di peringkat kelima. Tapi itu dengan catatan, kita juga menang atas PS TIRA," kata Amir dikutip dari laman resmi klub. 

Maurizio Sarri Sebut Wolverhampton Tetap Berbahaya

Kendati demikian Amir sadar mengalahkan PS TIRA bukan perkara mudah. Abduh Lestaluhu dan kawan-kawan juga pasti menargetkan dapat memetik poin penuh agar terhindar dari degradasi.

"Perhatian kita semua bakal tertuju kepada pertandingan terakhir. Tidak ada kata untuk melemah karena pertandingan terakhir. Sebaliknya kita akan tampil habis-habisan untuk mempertahankan posisi yang ada," ucapnya.

"Peluang PS TIRA saat ini untuk lepas dari degrdasi memang sangat kecil. Tapi mereka pasti berharap keajaiban terjadi dan akan bertarung habis-habisan melawan kita. Kita wajib waspada, karena lawan punya kekuatan bagus nyaris di semua lini. Kalau mereka sekarang ada di zona degradasi, saya pikir itu hanya nasib mereka kurang bagus musim ini," tambahnya.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved