7 Siswa SD Keracunan Minuman Seduh, Polisi Periksa Penjual Sambil Menunggu Hasil Lab

Pihaknya masih menunggu hasil dari laboraturium guna memastikan penyebab keracunan minuman seduh sejumlah siswa tersebut.

7 Siswa SD Keracunan Minuman Seduh, Polisi Periksa Penjual Sambil Menunggu Hasil Lab
Warta Kota
Polres Metro Bekasi Kota masih mendalami kasus keracunan minuman seduh, yang menyebabkan tujuh siswa SDN Pengasinan 2, Rawalumbu, Kota Bekasi dibawa ke rumah sakit, Selasa (4/12/2018). 

Polres Metro Bekasi Kota masih mendalami kasus keracunan minuman seduh yang menyebabkan tujuh siswa SDN Pengasinan 2, Rawalumbu, Kota Bekasi dibawa ke rumah sakit, Selasa (4/12/2018).

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing mengatakan, saat ini, pihaknya sudah melakukan pengumpulan data dari saksi-saksi di lapangan.

Kemudian kaitan untuk barang bukti yang diminum berbentuk saset juga sudah dibawa.

"Siswa keracunan itu sudah kita mintai keterangan, saksi-saksi lain dari pihak sekolah dan penjual sudah kita tanya. Sisa minuman itu dan muntahan dari anak-anak itu juga sudah kita bawa ke lab," katanya kepada Warta Kota, saat ditemui di Polsek Medan Satria, Rabu (5/12/2018).

Ia mengungkapkan, untuk sementara, pihaknya masih menunggu hasil dari laboraturium guna memastikan penyebab keracunan minuman seduh sejumlah siswa tersebut.

"Kita tunggu hasil lab, apakah minuman itu yang buat siswa keracunan minuman seduh. Untuk penjual dan sales masih pemeriksaan dulu dari kejadian, kemarin," ucapnya.

Sementara, kondisi siswanya saat ini sudah mulai berangsur membaik.

"Sudah mulai membaik, sebagian siswa sudah ada yang pulang," katanya.

Sebelum diketahui ketujuh bocah SD itu mengaku mengalami mual dan pusing usai mengkomsumsi minuman seduh dari penjual di lingkungan sekolahnya.

Mereka langsung dibawa ke Puskesmas untuk mendapatkan perawatan sementara sebelum akhirnya dibawa ke rumah sakit Hosana Medika Bekasi.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Azzam
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved