Gubernur Banten Minta Program Prioritas Cepat Tuntas di 2019

Gubernur Banten menginstruksikan agar seluruh aparatur di Pemprov dari seluruh tingkatan dapat meningkatkan performa kerja untuk mempercepat capaian.

Gubernur Banten Minta Program Prioritas Cepat Tuntas di 2019
Warta Kota/Andika Panduwinata
Gubernur Banten Wahidin Halim didampingi Penjabat Sekretaris Daerah Pemerintah Provinsi Banten Ino S Rawita memimpin rapat evaluasi Laporan Pelaksanaan Pembangunan Daerah Pemprov Banten TA 2018, Selasa (4/12/2018). 

GUBERNUR Banten Wahidin Halim didampingi Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten Ino S Rawita memimpin rapat evaluasi Laporan Pelaksanaan Pembangunan Daerah Pemprov Banten TA 2018.

Rapat bertempat di Aula Bappeda Lantai 3, Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B), Curug, Kota Serang.

Dalam rapat, Gubernur Banten Wahidin Halim menginstruksikan agar seluruh aparatur di Pemprov dari seluruh tingkatan dapat meningkatkan performa kerja untuk mempercepat capaian.

Khususnya penyelesaian program prioritas pada 2019 mendatang.

Dalam amanatnya, dalam percepatan prioritas program pembangunan, Gubernur Wahidin Halim menginginkan pada Desember 2018 ini sudah dilakukan pengumuman proyek-proyek yang akan dikerjakan OPD Pemprov Banten pada 2019.

Terutama pengumuman proyek-proyek yang bernilai besar, yang memerlukan waktu lebih lama dalam penyelesaian pekerjaannya.

Oleh karenanya, Wahidin terus mengingatkan agar koordinasi dan komunikasi antar pejabat terkait berlangsung lebih cepat. Sehingga tindakan yang diperlukan dapat cepat dilaksanakan.

“Saya punya catatan sendiri mengenai mana-mana OPD (Pejabat esselon II, III dan IV) yang menjalankan perintahnya, direspon atau tidaknya perintah itu, mana yang perintahnya diindahkan, mana yang tidak diindahkan,” ujar Wahidin, Selasa (4/12/2018).

Wahidin Halim mengungkapkan, percepatan prioritas program pembangunan harus dilakukan sampai 2019 mendatang.

Oleh karenanya, dibutuhkan kerja keras semua pihak untuk memastikan semua program-program dari Pemprov berjalan dengan baik dan sesuai harapan.

Halaman
12
Penulis: Andika Panduwinata
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved