Disebut Jadi Pengacara Satu Capres, Hotman Paris Hutapea Klarifikasi Pernyataan Yusril Ihza Mahendra

Hotman Paris Hutapea bantah pernyataan Yusril yang menyebut dirinya pengacara salah satu Capres. Tapi, Hotman akui pernah jadi pengacara Prabowo.

Disebut Jadi Pengacara Satu Capres, Hotman Paris Hutapea Klarifikasi Pernyataan Yusril Ihza Mahendra
hotmanparisofficial
Hotman Paris Hutapea 

Hotman Paris Hutapea bantah pernyataan Yusril yang menyebut dirinya pengacara salah satu Capres. Tapi, Hotman akui pernah jadi pengacara Prabowo Subianto, Calon Presiden Nomor urut 02.

HOTMAN Paris Hutapea membantah pernyataan Prof Yusril Ihza Mahendra yang menyebutkan dirinya telah menjadi pengacara salah satu Calon Presiden (Capres).

Meski demikian, Hotman Paris Hutapea mengakui pernah menjadi pengacara keluarga Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan adiknya, Hasyim DJojohadikusumo.

Tetapi, Hotman Paris Hutapea menjadi pengacara Prabowo Subianto dan Hashim DJojohadikusumo dalam kaitan kasus-kasus bisnis, bukan kasus politik.

Hotman Paris Hutapea juga mengakui pernah menjadi pengacara --sebagian malah masih menjadi pengacara-- sejumlah tokoh atau konglomerat.

Hotman Paris Hutapea mengaku pernah menjadi pengacara Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan masih menjadi pengacara Ketua Umum Partai Perindro Hary Tanoesoedibjo

"Rekan saya sahabat saya Yusril (Ihza Mahendra) beri tahu para wartawan bahwa saya telah ditunjuk menjadi pengacara salah satu pasangan calon presiden," ujar Hotman Paris Hutapea melalui akun instagramnya.

Hotman Paris Hutapea melanjutkan, "Saya tegaskan di sini bahwa saya tangani berbagai perkara. Saya tangani berbagai perkara bisnis internasional dan perkara kepailitan, sehingga ada halangan bagi saya untuk tangani perkara politik."

Hotman Paris Hutapea Bongkar Permenhub 77 Tahun 2011 Atur Ganti Rugi Korban Lion JT 610

Wasekjen PBB: Belum Tentukan Dukungan Kok Gerindra Sudah Gergaji PBB dan Yusril

Yusril Ihza Mahendra: Dalam Berpolitik, PBB Berteman dengan Siapapun

Meski demikian, Hotman Paris Hutapea mengakui menjadi pengacara tokoh yang kini menjadi salah satu Capres.

"Saya memang benar pengacara berbagai tokoh, tapi murni pengacara bisnis. Saya pengacara ketum Partai Golkar, pernah menjadi pengacara keluarga Prabowo dan Hasyim. Saya masih sebagai pengacara Hariy Tanoesoedibjo," kata Hotman Paris Hutapea.

Halaman
1234
Editor: Suprapto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved