Liga 1

Berharap Bisa Rayakan Juara Liga 1 di Stadion Kebanggaan, Pelatih Persija Siap Bersihkan GBK

Bukan hanya menjadi juara Liga 1 2018, Persija Jakarta juga berkeinginan merayakan kemenangannya nanti di stadion GBK.

Berharap Bisa Rayakan Juara Liga 1 di Stadion Kebanggaan, Pelatih Persija Siap Bersihkan GBK
Media Persija
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Teco Cugurra 

PERSIJA Jakarta saat ini menduduki posisi teratas klasemen sementara Liga 1 2018, setelah menang atas Bali United.

Klub Macan Kemayoran ini berhasil menyingkirkan PSM Makassar setelah pada Senin (4/12/2018) kemarin  Juku Eja bermain imbang dari Bhayangkara FC.

Saat ini tersisa satu pertandingan lagi bagi Persija Jakarta dan PSM Makassar untuk menentukan siapakah yang akan menjuarai Liga 1 2018.

Ketua KPK: Kalau Tenaga Cukup, Kami Bisa OTT Tiap Hari

Persija Jakarta akan menghadapi Mitra Kukar pada laga terakhir yang berlangsung pada Minggu (9/12/2018) mendatang. Untuk memastikan menjadi juara di Liga 1 2018, Persija Jakarta harus menang atas Mitra Kukar.

Namun di balik optimisme Persija, ada keinginan yang sudah dipendam mereka jika memenangkan Liga 1 2018.

Dikutip dari Bolasport.com, seluruh orang terkait Persija Jakarta, mulai dari pemilik, pengurus, pelatih, pemain, hingga suporter fanatik Jakmania, sangat menghendaki bisa menjuarai Liga 1 2018 di tempat termegah dan kebanggaaan Bangsa Indonesia, yakni Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

Pencipta Karakter SpongeBob SquarePants Tutup Usia

Hingga saat ini, pertandingan Persija Jakarta kontra Mitra Kukar masih terdata akan berlangsung di Stadion Patriot, Bekasi.

Hal tersebut dikarenakan Stadion GBK akan digunakan untuk acara keagamaan pada Sabtu (8/12/2018) mendatang. Meski begitu, Persija Jakarta masih berupaya keras agar bisa menutup Liga 1 2018 dengan indah di GBK.

Persija Jakarta sudah menanti 17 tahun untuk bisa kembali menjuarai kompetisi sepak bola paling bergengsi di Tanah Air itu. Macan Kemayoran terakhir kali meraih gelar kompetisi tertinggi itu tahun 2001, sekaligus menjadi trofi pertama mereka.

Jokowi Akui Kebut Rampungkan Pembangunan Infrasruktur demi Pemilu

Bahkan, demi bisa menggunakan Stadion GBK, pelatih Persija Jakarta mengungkapkan rela melakukan apa saja, bahkan ikut bersih-bersih GBK dari acara sebelumnya.

Halaman
12
Penulis: Yosia Margaretta
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved