Pesawat Jatuh

Beda Sama Hotman Paris, Keluarga Korban Lion Air JT 610 Juga Tunjuk Pengacara Ini untuk Gugat Boeing

Hotman Paris Hutapea merekomendasikan pengacara dari Chicago untuk menggugat boeing terkait jatuhnya Lion Air PK LQP atau JT 610

Beda Sama Hotman Paris, Keluarga Korban Lion Air JT 610 Juga Tunjuk Pengacara Ini untuk Gugat Boeing
Instagram @hotmanparisofficial
Hotman Paris Hutapea saat mengajak keluarga korban Lion Air JT 610 menggugat boeing. Bahkan Hotman Paris Hutapea merekomendasikan tim pengacara dari Chicago untuk menggugat boeing. 

HOTMAN Paris Hutapea kini tengah gencar mengajak keluarga korban pesawat Lion Air PK LQP dengan nomor penerbangan Lion JT 610 menggugat perusahaan pesawat Boeing.

Bahkan Hotman Paris Hutapea memperkenalkan pengacara dari Amerika Serikat yang memiliki pengalaman di bidang masalah hukum penerbangan.

Sehingga pengacara tersebut pun dianggap mampu menangani gugatan keluarga korban jatuhnya  Lion Air PK LQP atau Lion Air JT 610

Hotman Paris Hutapea memperkenalkan pengacara yang direkomendasikannya untuk menggugat perusahaan boeing akibat jatuhnya Lion Air PK LQP atau Lion Air JT 610 lewat deretan postingan instagramnya.   

Bahkan di beberapa postingannya, Hotman Paris Hutapea menegaskan keyakinannya bahwa kasus jatuhnya Lion Air PK LQP atau JT 610 akan menjadi gugatan yang paling telak yang akan dihadapi boeing. 

Hotman Paris Hutapea menilai kasus Lion Air PK LQP atau JT 610 benar-benar terang benderang dan dapat digugat untuk meminta pertanggungjawaban Boeing. 

"Dan yang menjadi target sasaran adalah ganti rugi dari asuransi," kata Hotman Paris Hutapea dalam salah satu video yang dipostingnya bersama pengacara dari Chicago yang disebutnya ahli dalam gugatan menyangkut aviasi.

Pengacara Luar Negeri Siap Berikan Pendampingan untuk Keluarga Korban Lion Air JT 610

Hotman Minta Keluarga Korban Lion Air JT 610 Bersiap, Gugatan Jutaan Dolar AS Sudah Diterima

Hotman Paris Bawa Gugatan Korban Lion Air Ke Pengadilan Chicago Amerika Serikat

Hotman Paris Hutapea mengatakan bahwa boeing memiliki kontrak asuransi dengan sebuah perusahaan asuransi di Inggris.

Hotman Paris Hutapea pun menjamin bahwa apabila gugatan terhadap boeing menang, maka perusahaan asuransi akan memberikan jumlah ganti rugi yang amat besar. 

Simak videonya disini : 

Halaman
123
Penulis: Feryanto Hadi
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved