Travel

Arief Ajak Peserta SAIK 2018 Cicipi Kuliner Unik Nasi Ulam

Para peserta SAIK 2018 dapat mengeksplorasi wisata kampung tematik dan wisata kuliner yang ada di Kota Tangerang.

Arief Ajak Peserta SAIK 2018 Cicipi Kuliner Unik Nasi Ulam
Warta Kota
Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah 

Pemerintah Kota Tangerang menggelar Gala Dinner bagi para peserta Sinergi Aksi Informasi dan Komunikasi (SAIK) 2018 yang berasal dari perwakilan Humas seluruh Indonesia di Plaza Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Senin (3/12/2018) malam.

Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah
Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah (Warta Kota)

Gala dinner ini merupakan sambutan selamat datang bagi peserta SAIK 2018 dari seluruh Indonesia. Dalam jamuan makan malam tersebut ada kejutan spesial dari Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah di mana beliau turun dari helikopter dan muncul di tengah panggung saat pintu helikopter terbuka dan para peserta juga disuguhkan video mapping dan penampilan komika Bintang Bete dan David Nurbianto serta akustikan dari band kopri dan band RBT.

Dalam sambutannya, Arief mengucapkan selamat datang kepada peserta yang mengikuti jamuan makan malam ini. 

"Selamat datang di Kota Tangerang Provinsi Banten, kota Seribu Industri Sejuta Jasa. Kota Tangerang terkenal dengan keragamannya, juga bisa dibilang miniatur Indonesia, karena di 13 kecamatan tinggal berbagai suku Indonesia," ucapnya.

Arief juga mengajak para peserta SAIK 2018 untuk dapat mengeksplorasi wisata kampung tematik dan wisata kuliner yang ada di Kota Tangerang.

"Silahkan mencicipi berbagai kuliner unik Kota Tangerang, salah satunya Nasi Ulam," kata Arief.

Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah
Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah (Warta Kota)

Arief mengharapkan agar Humas dan Kominfo yang ada di Kota Tangerang bisa berbagi strategi bagaimana mengembangkan informasi ke masyarakat yang tepat sasaran dan berbagi pengalaman dengan pemerintah daerah, kabupaten dan kota dari seluruh Indonesia.

"Saya berharap supaya teman - teman humas dan Kominfo yang ada di Kota Tangerang berbagi strategi bagaimana mengembangkan informasi ke masyarakat secara tepat sasaran," ujarnya.

"Selain itu bisa berbagi pengalaman dengan pemerintah daerah, kabupaten dan kota dari seluruh Indonesia," papar Wali Kota. (dik)

Penulis: Andika Panduwinata
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved