Via Vallen Ajak Hidup Sehat bersama YoyiC Dairy Indonesia

Bersama band etnik NOS Indonesia, pedangdut Via Vallen (27) turut memeriahkan acara pembukaan YoyiC Dairy Indonesia di Cikarang, Jawa Barat.

Via Vallen Ajak Hidup Sehat bersama YoyiC Dairy Indonesia
Istimewa
BERSAMA band etnik NOS Indonesia, pedangdut Via Vallen (27) menyanyi dengan penuh enerjik dalam acara pembukaan YoyiC Dairy Indonesia di Cikarang, Jawa Barat, Kamis (29/11/2018). 

PEDANGDUT Via Vallen (27) turut memeriahkan acara pembukaan YoyiC Dairy Indonesia di Cikarang, Jawa Barat, Kamis (29/11/2018), dengan penampilan yang memukau bersama band etnik NOS Indonesia.

Suaranya yang berciri khas, musik yang berkualitas, busana yang elegant, dan aksi panggung yang memukau mampu membuat Via Vallen mendapat sanjungan yang luar biasa dari para tamu undangan YoyiC Dairy Indonesia.

Via Vallen membawakan lagu 'Meraih Bintang' dan 'Zamrud Katulistiwa', dengan balutan musik khas bernuansa etnik Indonesia.

Dalam kesempatan itu, Via Vallen hadir untuk menghibur para tamu undangan dan pejabat pemerintah setempat seperti Thomas Trikasih Lembong, Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal; Farah Ratnadewi Indriani, Deputy Chairperson for Investment Climate Development BKPM; dan Mr Wang Liping, Minister Counselor of the Economics & Commercial of China Embassy in Indonesia.

Kemudian, tamu undangan lain seperti Peno Suyatno, Kepala Perindustrian Bekasi; Abdul Alek Soelystio, Executive Chairman of Indonesian Chinese Enterpreneur Associantion; Kiki Barki, Chairman of Indonesian Chinese Enterpreneur Association; serta para top managemen dari Dairy Corporatin.

Selain menyanyi dan menghibur tamu undangan, penyanyi kelahiran Surabaya, 1 Oktober 1991 itu menjadi perwakilan generasi muda yang kreatif, produktif, dan memiliki gaya hidup yang sehat.

"Mari kita hidup sehat dan Meraih Bintang," kata Via Vallen dalam aksi panggungnya itu.

Hadirnya YoyiC Dairy Indonesia bertujuan untuk menemani masyarakat untuk mempertahankan gaya hidup yang sehat, untuk melangkah lebih jauh dan mencapai lebih banyak hal-hal positif lagi.

Karena, bagi YoyiC Dairy Indonesia, memiliki inspirasi hidup sehat alami untuk bangsa yang lebih kuat. 

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved