Liga 1

Teco Rela Ikut Bersihin GBK asal Bisa Digunakan untuk Laga Terakhir Kontra Mitra Kukar

Pelatih Stefano Teco masih berharap timnya bisa bertanding di SUGBK karena laga kontra Mitra Kukar sangat penting bagi suporter.

Teco Rela Ikut Bersihin GBK asal Bisa Digunakan untuk Laga Terakhir Kontra Mitra Kukar
Persija Jakarta
Stefano Cugurra 

HARAPAN Persij Jakarta menggelar laga terakhir Liga 1 2018 melawan Mitra Kukar, Minggu (9/12/2018) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta nampaknya sulit terlaksana. 

Pasalnya, SUGBK sudah lebih dulu dipesan untuk menggelar acara lain pada Sabtu (8/12/2018). 

Pelatih Stefano Teco masih berharap timnya bisa bertanding di SUGBK karena laga kontra Mitra Kukar sangat penting bagi suporter yang  antusias memberikan dukungan dan membutuhkan stadion berkapasitas besar.

“Kami, baik pelatih maupun pemain, pasti mengharap pertandingan terakhir bisa dimainkan di GBK karena ini penutupan musim. Pertandingan penting dan kami tahu suporter pasti ingin menonton. Ketika main di stadion lain, tak cukup banyak suporter yang bisa datang dan kasihan mereka,” ujar Teco dikutip dari bola.com.

Pelatih asal Brasil itu mengetahui SUGBK digunakan satu hari sebelum jadwal pertandingan. Hal tersebut membuatnya berpikir masih ada harapan walau kecil.

Kondisi Kiper Persija Jakarta Sudah Membaik

Teco bahkan berniat untuk membantu beres-beres GBK setelah acara agar Persija bisa tampil di depan suporter yang lebih banyak.

“Kami mengetahui sebelum pertandingan ada acara di GBK. Semoga kami bisa tetap bermain di keesokan hari. Saya siap untuk bantu bersih-bersih stadion bareng Toyo, Mustaqim, dan teman-teman lainnya. Namun, memang semua harus menunggu manajemen karena mereka yang mengambil keputusan di mana kami akan bermain,” ujarnya.

Persija saat ini masih berada di jalur persaingan menuju juara Liga 1 2018.

Laga kontra Mitra Kukar bukan hanya sekadar menjadi laga terakhir Macan Kemayoran pada musim ini, tapi juga menjadi penentu apakah Persija bisa menjadi juara atau tidak.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved