Perampok Taksi Online Takut Ketahuan di Bintaro dan Buang Mobil Korban di Perkebunan

Modusnya setelah berpura-pura menjadi penumpang dengan tujuan Baranangsiang Bogor menuju Bintaro Exchange Tangerang Selatan.

Perampok Taksi Online Takut Ketahuan di Bintaro dan Buang Mobil Korban di Perkebunan
Twitter
Ilustrasi sopir taksi online dirampok. 

Setelah melakukan aksi kejinya merampok taksi online dan melukai sopirnya, para pelaku ketakutan dan membuang mobil hasil curiannya di perkebunan di Sukabumi Jawa Barat.

"Hari Kamis 29 November 2018, sekira pukul 08.00 WIB didapat informasi ada satu unit mobil Daihatsu Xenia yang ditemukan di perkebunan Kabupaten Sukabumi," kata Kapolres Tangsel, AKBP Ferdy Irawan, Senin (3/12/2018).

Meski sudah berbuat tindakan sadis, para pelaku takut akan diringkus polisi, sehingga membuang barang bukti Xenia putih bernomor polisi F 1327 RP.

"Pelaku membuang kendaraan bermotor roda empat pada sebuah perkebunan di Kabupaten Sukabumi karena takut ketahuan telah melakukan kejahatan," terang AKBP Ferdy.

Mobil tersebut didapatkan setelah merampok mobil taksi online milik Yulianto (55), modusnya setelah berpura-pura menjadi penumpang dengan tujuan Baranangsiang Bogor menuju Bintaro Exchange Tangerang Selatan pada 28 November 2018.

Dua hari kemudian, 30 November 2018, jajaran Satreskrim Polres Tangsel meringkus tiga pelaku perampasan mobil tersebut.

Pelaku bernama Imamudin (24), Dewo (33), dan Kamaludin (19) diamankan petugas di tiga desa di Kabupaten Tangerang.

Penulis: Zaki Ari Setiawan
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved