Malam Ini Puncak Penganugerahan Festival Visual 2018 Kota Tangerang di Plaza Puspem Kota Tangerang

Malam Puncak penganugerahan Festival Visula 2018Kota Tangerang digelar di Plaza Puspem Kota Tangerang, Senin (3/12/2018).

Malam Ini Puncak Penganugerahan Festival Visual 2018 Kota Tangerang di Plaza Puspem Kota Tangerang
Istimewa
Ilustrasi lomba visual Kota Tangerang 

WARTA KOTA, TANGERANG --- Malam puncak penganugerahan Festival Visual 2018 Kota Tangerang akan segera digelar Senin (3/12/2018)  pukul 19.00 WIB.

Malam puncak tersebut rencananya bakal digelar di Plaza Puspem Kota Tangerang.

Kabag Humas Pemkot Tangerang, Felix Mulyawan menjelaskan bahwa pada malam puncak tersebut masih akan ada digelar lomba mural.

Lomba lukisan dinding alias mural itu memang diadakan terpisah. Alasannya, proses penilaiannya tak memakan waktu cukup lama dan berkonsep live performance.

"Panitia menyiapkan lomba mural untuk sekitar 10 peserta. Mereka akan mulai membuat karya mural dengan tema Festival Visual Kota Tangerang 2018 Tangerang Terus Terang," ujar Felix kepada Warta Kota, Senin (3/12/2018).

Lomba Mural Asian Games Antar Kampung, Warga Sunter Yakin Juara

Perlombaan dimulai pukul 13.00 WIB hingga 17.00 WIB. Juri lomba mural yakni Seniman Kota Tangerang Mukahfi Miing Solihin.

Sedangkan untuk kategori lainnya, Felis dan tim panitia Festival Visual 2018 sudah mengantongi nama-nama yang masuk nominasi dan menjadi juara.

 "Sebelumnya, juri juga sudah memilih karya foto, film, dan vidgram yang dikirim ratusan peserta selama bulan Oktober hingga November 2018," ucap Felix.

"Foto-foto terbaik dipamerkan di area Gala Dinner SAIK 2018. Sementara karya vidgram dan film akan diputar saat malam anugerah," ucapnya.

Lomba selfie

Halaman
12
Penulis: Andika Panduwinata
Editor: Intan Ungaling Dian
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved