Liza Natalia Berzumba Ria Bersama Beto Perez

Kegiatan ZIN Academy ini menjadi spesial dengan diperkenalkannya lagu Yuk Zumba (R) oleh Liza Natalia, Brand Ambassador `Zumba Indonesia

Liza Natalia Berzumba Ria Bersama Beto Perez
ist
Beto Perez. pendiri Zumba bersama Liza Natalia, Brand Ambassador Zumba untuk Indonesia sedang berzumba ria dalam kegiatan ZIN Academy yang dihadiri lebih dari 500 instruktur Zumba, Sabtu (1/12/2018). 

WARTA KOTA, PALMERAH Lebih dari 500 instruktur Zumba® dari segala penjuru tanah air, beberapa instruktur dari mancanegara turut hadir, seperti dari Malaysia, Singapura, Thailand, Bangladesh, dan lainnya, memadati Gelora Bung Karno Arena untuk bergabung dengan ZIN™ Academy, bersama Beto Perez, pendiri Zumba® di Arena Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (1/12/2018).

ZIN™ Academy merupakan sebuah perhelatan khusus bagi instruktur Zumba® yang sudah terdaftar di Zumba Instructor Network (ZIN™) sebagai anggota aktif, untuk membawa karir mereka ke level berikutnya dengan mempelajari ritme dan gerakan baru yang dapat meningkatkan keterampilan mengajar mereka.

Kegiatan ini juga menjadi peluang baik bagi anggota ZIN™ untuk bersosialisasi, bertemu dan membangun relasi yang lebih kuat dengan komunitas instruktur Zumba® di Indonesia.

Acara utama dari kegiatan pelatihan hari ini adalah master class yang secara langsung dipimpin oleh Beto Perez yang menjadi pembuka rangkaian kegiatan hari ini dengan semangat tinggi.

"Saya terpesona dan terinspirasi oleh kehangatan dan kebersamaan komunitas instruktur yang berkumpul di sini, kami ingin membuktikan bahwa Zumba® adalah untuk semua orang", kata Beto Perez.

Sementara itu, Liza Natalia sebagai Brand Ambassador Zumba® Indonesia, serta Olivia Febriani, Sulis Sugianto, dan Zakaria Yunus sebagai Zumba Education Specialist (ZES™), juga turut hadir pada ZIN™ Academy, di acara ini Liza Natalia sekaligus memperkenalkan lagu Yuk Zumba,

“Ini menjadi suatu kehormatan bagi Indonesia untuk mengadakan ZIN™ Academy pertama apalagi dengan kehadiran Beto Perez bersama kami, dan yang lebih spesial lagi, saya dapat menampilkan lagu “Yuk, Zumba®!” untuk pertama kalinya, lagu yang saya buat khusus untuk Zumba dengan sentuhan Indonesia”, ujar Liza Natalia, Brand Ambassador Zumba Indonesia.

ZIN™ Academy ditutup dengan African Workout Session dari ZES™ Ricardo Marmitte.

Di sesi ini, peserta belajar koreografi kesukuan dan modern dari Mali, Angola, Afrika Selatan, Senegal, Mauritania, dan banyak lagi.

Penulis: Nur Ichsan
Editor: m nur ichsan arief
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved