Jenny Rachman : Dukung BRI Bantu Rakyat kecil

BRI tetap Konsisten membantu rakyat kecil sehingga mereka bisa maju membangun usahanya dan menjadi sejahtera

Jenny Rachman : Dukung BRI Bantu Rakyat kecil
warta kota/nur ichsan
Ketua IWABRI, Jenny Rachman bersama anggota dan jajaran dalam acara menyambut Hut bRI ke 123 

WARTA KOTA, PALMERAH  ------- Sebagai Ketua Ikatan Wanita BRI, Jey Rachman, meyampaikan harapan dan doanya yang setulus hati, agar BRI tetap kuat, maju terus ikut membangunn perekonomian bangsa dan negara, ini dikemukakanya di sela acara menyambut ulang tahun Bank Rakyat Indonesia ke-123 yang jatuh pada tanggal 11 Desember 2018,

"I love You BRI, saya berharap semoga BRI tetap Konsisten membantu rakyat kecil sehingga mereka bisa maju membangun usahanya dan menjadi sejahtera”, kata Jenny Rachman, Minggu (2/12/2018). di Jakarta.

Jenny Rachman yang merupakan Istri dari Dirut BRI, Suparjato ini mengapresiasi para isteri karyawan BRI yang terus semangat mendampingi suaminya dengan selalu berdo’a memberi dukungan positif dan selalu menambah wawasan berfikir positif melalui kegiatan pendidikan yang di selenggarakan oleh Organisasi IWABRI.

“Sehingga istri wanita BRI dapat menjadi wanita dan istri-istri yang Amanah dan selalu menjalin silaturahmi", ujar peraih dua Piala Citra ini.

Dalam menyambut HUT BRI 123 thn IWABRI ikut mengambil bagian dari berbagai kegiatan yang di lakukan oleh Panitia BRI yaitu melakukan kegiatan olah raga memancing, volly, bowling dan lain-lain, dan puncak acaranya nanti tgl 16 Desember di JCC diawali dgn gerak jalan santai.

“Saya berusaha dan konsisten agar IWABRI mampu meningkatkan kepeduliannya dalam berbagai kegiatan sosial termasuk menyantuni anak asuh, yatim piatu juga masyarakat yang terkena musibah", ungkap  Jenny Rachman.

Penulis: Nur Ichsan
Editor: m nur ichsan arief
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved