Pesawat Jatuh

Hari Ini Hotman Paris Buka konsultasi Gratis untuk Keluarga Korban Kecelakaan Lion Air PK-LQP

Hotman bersama Tim pengacara dari Chicago yang dipimpin oleh Maldwel Von Riddle akan membuka konsultasi gratis di kantor pengacara Hotman hari ini

Hari Ini Hotman Paris Buka konsultasi Gratis untuk Keluarga Korban Kecelakaan Lion Air PK-LQP
Instagram @hotmanparisofficial
Hotman Paris Hutapea saat berolahraga pagi. 

HOTMAN Paris Hutapea kembali mengingatkan para keluarga korban kecelakaan pesawat Lion Air PK-LQP, untuk bersiap menghadapi persidangan.

Hotman Paris Hutapea bersama tim pengacara dari Chicago yang dipimpin oleh Maldwel Von Riddle, akan membuka konsultasi gratis di kantor pengacara Hotman Paris Hutapea, Senin (3/12/2018) hari ini.

"Selasa pagi ini Tim Lawyer dari Chicago akan datang ke kantor Hotman Paris Hutapea paris! keluarga korban bebas datang untuk konsultasi grtatis," tulis Hotman Paris Hutapea dalam status instagramnya, @Hotman Paris Hutapeaparisofficial; pada Senin (3/12/2018).

Dalam video yang turut diunggahnya, Hotman Paris Hutapea mengingatkan agar pihak keluarga korban pesawat Lion Air JT 610, khususnya keluarga korban dari pejabat Direktorat Jenderal Pajak Kementerian Keuangan, agar segera mengajukan gugatan kepada The Boeing Company.

Sebab, gugatan ganti rugi yang dibayarkan oeh perusahaan asuransi asal Inggris itu, ungkap Hotman Paris Hutapea, bernilai sangat besar.

"Kepada keluarga teman-teman saya, puluhan pejabat kantor pajak yang ikut meninggal dalam kasus jatuhnya pesawat Lion Air. Kepada para pimpinan kantor pajak, jangan sampai keluarga korban tidak segera mengajukan gugatan kepada kerugia terhadap Boeng di Amerika, karena yang akan membayar adalah perusahaan asuransi di England (Inggris) yang jumlahnya bisa sangat besar," paparnya.

KNKT Bilang Pesawat PK-LQP Tak Laik Terbang, Direktur Utama Lion Air Group: Tendensius!

Ia menjelaskan, gugatan yang diajukan keluarga korban kepada The Boeing Company berbeda dengan gugatan yang akan diajukan kepada Lion Air.

Walau begitu, keluarga korban pesawat Lon Air JT 610 diminta untuk tidak menandatangani berkas apa pun.

Terlebih, berkas pernyataan untuk tidak mengajukan gugatan kepada maskapai penerbangan ataupun The Boeing Company, produsen pesawat Boeng 737-8 Max.

Lion Air Minta KNKT Jelaskan Definisi Laik Terbang

"Gugatan terhadap Boeing ganti rugi, berbeda dengan gugatan terhadap Lion, perusahaan penerbangan di Indonesia. Cuma jangan sampai menandatangani surat yang isinya menyatakan 'apabila telah menerima ganti rugi dari perusahaan domestik, tidak akan menggugat lagi di mana pun', itu bahaya!" imbau Hotman Paris Hutapea.

Halaman
12
Penulis: Dwi Rizki
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved