Lelang Jabatan

Belum Ada ASN yang Mendaftar Lelang Jabatan Kepala DPAPMK Kota Depok

Pemerintah Kota Depok melelang tiga jabatan pimpinan tinggi. Namun, hingga kini baru ada 7 ASN yang mendaftar lelang jabatan tersebut.

Belum Ada ASN yang Mendaftar Lelang Jabatan  Kepala DPAPMK Kota Depok
Warta Kota/Budi Sam Law Malau
Sekda Depok Hardiono yang menjabat Ketua Panitia Seleksi Terbuka/ Lelang jabatan di Pemkot Depok. 

WARTA KOTA, DEPOK ---  Tujuh aparatur sipil negara (ASN) bakal mengikuti lelang jabatan pimpinan tinggi di Pemerintah Depok.

Menurut Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Hardiono, ada tiga jabatan  pimpinan tinggi pratama setingkat eselon II B di Pemkot Depok yang dilelang.

Naum, hingga 1 Desember 2018, tidak ada satu pun ASN yang mendaftar lelang Jabatan Pemberdayaan Masyarakat dan Keluarga (DPAPMK) Kota Depok.

Oleh karena itu, masa pendaftaran lelang jabatan diperpanjang hingg 7 Desember 2018 agar memenuhi kuota minimal pendaftar untuk  setiap lelang jabatan sesuai ketentuan.

Lowongan Lelang Jabatan di Pemkot Depok yang Terbuka untuk ASN Seluruh Indonesia

Selain Kepala DPAPMK, dua jabatan pimpinan yang dilelang atau dilakukan seleksi terbuka adalah Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Kota Depok dan serta Inspektur Daerah Kota Depok.

"Untuk lelang Kasatpol PP Depok yang mendaftar 2 orang, sementara Inspektur Daerah Depok 5 orang dan untuk Kepala DPAPMK Depok belum ada yang daftar," kata Hardiono yang juga menjadi Kepala Panitia Seleksi Jabatan di Pemkot Depok kepada Warta Kota, Senin (3/12/2018).

Dia mengatakan, sesuai ketentuan dalam seleksi terbuka minimal harus ada 4 peserta atau pendaftar agar seleksi terbuka atau lelang jabatan bisa digelar.

"Sehingga kita perpanjang sampai 7 Desember masa pendaftarannya. Meski untuk Inspektur Daerah sudah memenuhi kuota dengan 5 pendaftar," ucapnya.

"Namun karena satu paket, maka kita perpanjang semuanya sampai semua jabatan diikuti minimal 4 peserta," kata Hardiono lagi.

Minim Peserta, Pendaftaran Lelang Jabatan Kasatpol PP Depok Diperpanjang

Menurutnya, lelang jabatan untuk tiga posisi strategis di Pemkot Depok ini, terbuka bagi seluruh ASN atau pegawai negeri sipil (PNS) di seluruh Indonesia.

Halaman
1234
Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Intan Ungaling Dian
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved