4 Kepala Dinas Bertarung Jadi Sekda Bekasi

Empat kepala dinas di lingkungan Pemkot Bekasi bersaing untuk menjadi Sekretaris Daerah lewat seleksi terbuka. Siapa saja mereka?

4 Kepala Dinas Bertarung Jadi Sekda Bekasi
Warta Kota
Ilustrasi 

PROSES seleksi terbuka (open bidding) untuk jabatan Sekretaris Daerah Kota Bekasi (eselon II-A) dan Kepala Dinas (eselon II-B) di Kota Bekasi telah berakhir pada Senin (3/12/2018) pukul 16.00.

Tercatat ada 20 pejabat eselon II-B dan III-A yang mendaftar dalam seleksi ini.

Empat di antaranya mendaftar jadi calon Sekda Kota Bekasi, sedangkan 16 pegawai di antaranya mendaftar jadi calon kepala dinas.

Berdasarkan data yang diterima, empat pegawai yang mendaftar menjadi Sekda Kota Bekasi adalah Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Disperkimtan) Dadang Ginanjar, Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Reni Hendrawati, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Jumhana Luthfi, dan Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Aceng Solahudin.

Sementara pegawai eselon III-A yang mendaftar jadi calon kepala dinas adalah Camat Medansatria, M Taufik, Camat Bantargebang Asep Gunawan, Camat Bekasi Barat Gutus Hermawan.

Ketika dikonfirmasi, Kepala Bidang Administrasi Aparatur pada BKPPD Kota Bekasi, Widityawarman mengatakan, pihaknya belum bisa memaparkan nama-nama pegawai yang mengikuti proses seleksi terbuka ini.

Alasannya, tim masih merekapitulasi nama-namanya.

"Jumlahnya masih dicek oleh tim administrasi karena pendaftaran ditutup pukul 16.00," kata pria yang biasa disapa Widi ini.

Widi mengatakan, seleksi administrasi dilakukan selama satu hari sampai Selasa (4/12).

Setelah itu, pada Rabu (5/12) lembaganya akan mengumumkan nama-nama pegawai yang telah melewati tahap seleksi administrasi.

Halaman
12
Penulis: Fitriyandi Al Fajri
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved