Kafe Menyajikan Olahan Roti Bakar di Kawasan Kelapa Dua Depok

D'Savor menyuguhkan interior khas kafe ternama dengan ragam menu yang harganya tak membuat kantong bolong.

Kafe Menyajikan Olahan Roti Bakar di Kawasan Kelapa Dua Depok
Warta Kota/Vini Rizki Amelia
Sebagai kafe yang hadir di era milenial, D'Savor menyuguhkan interior khas kafe ternama dengan ragam menu yang harganya tak membuat kantong bolong. 

WARTA KOTA, PALMERAH--- Nongkrong di kafe tak sekadar urusan memenuhi rasa lapar, namun juga bisa untuk menghabiskan waktu bersenang-senang atau menyelesaikan pekerjaan dengan pemandangan dan suasana berbeda.

Sebagai kafe yang hadir di era milenial, D'Savor menyuguhkan interior khas kafe ternama dengan ragam menu yang harganya tak membuat kantong bolong.

Mengusung roti bakar sebagai fokus utama, D'Savor menyajikan olahan roti bakar beragam topping atau isi yang membuat hidangan makin menggoda dari rasa hingga penampilan.

Sebut saja roti bakar smoked beef keju telur yang memberikan sajian berupa daging smoked beef, telur, dan keju yang ditumpukan di roti, ditambah mayones yang dibuat garis-garis sebagai pemanis tampilan.

Bagian luar roti dibuat sedikit garing namun tetap lembut di setiap gigitannya, sebagai menu yang masuk dalam jenis roti bakar asin, isi dan polesan menghadirkan rasa yang lengkap tanpa menimbulkan enek lantaran terlalu asin.

Sedangkan pada deretan menu kategori Roti Bakar Manis Ala D'Savor, Roti Bakar Nuttela akan memanjakan lidah Anda akan perpaduan rasa dari topping Oreo, keju, dan nutella yang diapit roti.

Tak sampai di situ, satu scoop es krim diletakkan di bagian paling atas yang tak hanya berfungsi penyempurna sajian namun juga melengkapi rasa.

"Saya kemas antara suasana kafe tapi menu utamanya roti bakar yang kami kreasikan dengan ingredients tepat," kata Bambang, pemilik D'Savor kepada Warta Kota saat pembukaan cabang kelima D'Savor, Jalan Raya Akses UI, no. 67, Kelapa Dua, Depok.

Tak hanya roti, D'Savor juga memasukan ragam pilihan menu lainnya yang akan membuat para pemburu kuliner puas dan betah berlama-lama di D'Savor.

Sebut saja mi instan. Ragam sajian mi satu ini tak hanya direbus ataupun digoreng dengan menjadikan telur sebagai pelengkap tetapi juga disajikan dalam olahan berbeda sehingga hadir dengan tampilan dan rasa menarik.

"Kami juga ada hotdog, dimsum, nasi goreng, rice bowl, geprek. Pokoknya macam-macam (menu) kami coba hadirkan agar konsumen puas dan enggak bosan," kata Bambang.

D’Savor menawarkan beragam minuman yang sebagian besar di antaranya melalui hasil kreasi dari tim D’Savor demi mendapatkan sesuatu yang beda dengan tempat lainnya.

Sebut saja satu di antaranya adalah Machiato Thai Tea yang di bagian atasnya diberi busa dari susu, rasa manis tentu hadir dalam menu yang satu ini.

“Kami juga ada kopi seperti Vietnam Drip, Lemon Grass, Soda Mint Special yang kami gabungkan antara soda, sirup seperti green apple, raspberry, dan lainnya.

Warteg Zaman Now, Wahteg Milik Rocky di Jalan Tanjung Duren

Kunjungi Kafe Piknik untuk yang Ingin Merasakan Suasana Summer yang Keren di Jakarta

Beatrix Silalahi, Padukan Potong Rambut dengan Kafe

Penulis: Gopis Simatupang
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved