Doren Seidel Siap Mengejar Prestasi Balapan Melalui Formula W

Kehadiran Seidel cukup mengejtukan, karena sebelumya wanita asal Jerman berusia 33 tahun itu berprofesi sebagai model seksi.

Doren Seidel Siap Mengejar Prestasi Balapan Melalui Formula W
Sport Bild
Doreen Seidel 

RENCANA penyelenggara balap Formula 1 (F1) membuka seri balapan khusus wanita (formula seri W), mendapat banyak respon positif dari wanita yang suka dengan hobi balapan.

Doreen Seidel merupakan satu dari 55 pebalap wanita yang masuk dalam daftar program balapan formula seri W.

Kehadiran Seidel cukup mengejtukan, karena sebelumya wanita asal Jerman berusia 33 tahun itu berprofesi sebagai model seksi.

Seperti dikutip dari The Sun, Marca, dan RT.com, Seidel rupanya telah menjalani debut mobil balap sejak tahun 2011.

Sebelumnya, Seidel telah menyatakan kebosanannya tampil sebagai wanita seksi dalam berbagai pose.

Seidel yang meraih penghargaan Playmate Playboy di tahun 2009, ternyata mulai menyukai balap mobil saat beberapa kali menjadi pendamping pebalap.

Dia mulai mempelajari banyak hal tentang balapan, termasuk teknologi mesin balap.

Seidel telah menunjukkan kemampuannya di belakang kemudi, karena wanita berambut pirang ini telah mengikuti beberapa kompetisi balap sprint dan ketahanan. Dia juga pernah terlibat pada perhelatan balap pengujian di Eropa.

Persija Jakarta Wajib Kalahkan Bali United

Keinginan Seidel untuk bisa segera tampil di penyisihan formula seri W sangat besar.

Dengan dukungan mesin yang diberikan Mercedes pada debutnya kali ini, Seidel merasa bangga dan yakin upayanya membuahkan hasil yang manis.

"Balapan mobil telah menjadi bagian dari diri saya saat ini. Saya tidak mungkin membendungnya dan itu sangat saya nikmati. Oleh sebab itu, saya sangat ingin mendapatkan kesempatan untuk berada di formula seri W ini demi memuluskan keingian saya tampil di ajang balapan yang lebih bergengsi," kata Seidel.

Meski tidak menampik bakal menjalani seri balapan yang tidak mudah dan menembus 18 pebalap utama di formula seri W, Seidel tidak pupus harapan.

Baginya, setiap pebalap yang namanya sudah masuk dalam jadwal kompetisi, maka sudah siap menjalani pertarungan di lintasan balapan.

"Saya pebalap wanita yang ikut mendukung adanya seri W, yang merupakan bagian dari F1. Ini balapan yang tidak main-main dan semua memiliki peluang besar untuk tampil pada tingkatan balapan yang lebih tinggi, termasuk bersaing di ajang F1," ujar Seidel.

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Minggu (2/12/2018)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved