Andritany Sesak Nafas Hingga Tergelak di Depan Gawang karena Flare

Terhitung enam kali wasit harus menghentikan pertandingan karena flare dan kembang api yang menyala di tribune utara Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Andritany Sesak Nafas Hingga Tergelak di Depan Gawang karena Flare
Super Ball/Feri Setiawan
Andritany Ardhiyasa di laga Persija Jakarta kontra Barito Putera yang berakhir dengan skor 3-0. (Super Ball/Feri Setiawan) 

KIPER Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, tergeletak tak berdaya di akhir pertandingan kontra Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Minggu (2/12/2018).

Kiper andalan Macan Kemayoran itu mengalami sesak napas karena asap flare yang terus menerus dinyalakan oleh suporter Bali United.

Persija menang 2-1 atas Bali United dalam laga tandang ke Gianyar.

Dalam pertandingan tersebut, terhitung enam kali wasit harus menghentikan pertandingan karena flare dan kembang api yang menyala di tribune utara Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Ternyata kiper Persija, Andritany, merasakan efek asap flare di akhir pertandingan.

Imbang Lawan Persib Bandung, Persela Bertahan di Liga 1

Penjaga gawang Timnas Indonesia itu langsung tergeletak di depan gawangnya lantaran sesak napas.

Dokter tim Persija, Donny Kurniawan, menyebut kondisi fisik Andritany memang tidak fit sepenuhnya sebelum bertanding. Hal tersebut akhirnya berdampak buruk saat asap flare dihirupnya di lapangan.

“Sebelum pertandingan, Andritany sedang mengalami flu. Dia ada masalah sinusitis. Ketika terkena asap di lapangan dia langsung merasakan sesak. Namun, kini kondisinya mulai berangsur membaik,” ujar dokter tim Persija dikutip dari bola.com.

Sebelumnya pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, menyebut Andritany masih dalam kondisi istirahat ketika dirinya hendak meninggalkan ruang ganti untuk melakukan konferensi pers.

Teco memastikan asap flare menjadi penyebab Andritany mengalami masalah di akhir pertandingan.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved