HUT Tabanan Ke 525, Pemkab Berikan Beasiswa

HUT Kota Tabanan ke-525 yang berlangsung di Gedung Kesenian I Wayan Maria, Kamis Malam (29/11/2018) dibuka penuh haru dan bahagia.

HUT Tabanan Ke 525, Pemkab Berikan Beasiswa
istimewa
HUT Kabupaten Tabanan Bali 

- Perayaan HUT Kota Tabanan ke-525 yang berlangsung di Gedung Kesenian I Wayan Maria, Kamis Malam (29/11/2018) dibuka penuh haru dan bahagia.

Acara tersebut diawali dengan berbagi Bea Siswa serta bantuan oleh Bupati Tabanan I Putu Eka Wiryastuti beserta Wakilnya I Komang Gede Sanjaya dan para tamu undangan.

"Acara HUT Kota Tabanan yang ke-525 ini memang sarat makna akan tema yang kami usung yakni Kluwung Pertiwi yang artinya, Indahnya keragaman dan kesejahteraan di dalam Tabanan" ujar Eka dalam keterangan tertulis yang diterima.

"Kami beri kejutan lelang bantuan kepada rakyat yang kurang mampu dan tepat sasaran. Dalam kesempatan itu pula, kami persilahkan tamu undangan untuk turut memberikan cinta kasih nya berupa bantuan secara langsung."

Sementara Ketua pelaksana acara HUT Kota Tabanan yang ke-525, I Wayan Miarsana menjelaskan konsep bantuan yang diberikan bertujuan agar masyarakat dan tamu undangan yang hadir turut merasakan kebersamaan dalam gotong royong.

Hadir dalam acara tersebut Sekertaris Jenderal Kementerian Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (PDT dan Transmigrasi), Anwar Sanusi, Gubernur Provinsi Bali, I Wayan Koster.

Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved