Gelontorkan Rp250 Miliar, Trimitra Propertindo Mulai Bangun The Canary

Rencananya, apartemen yang memiliki ketinggian 30 lantai ini akan mulai diserahterimakan secara bertahap pada akhir 2021.

Gelontorkan Rp250 Miliar, Trimitra Propertindo  Mulai Bangun The Canary
ist
Dirut PT Trimitra Propertindo Tbk., Suryadi Tan (ketujuh kiri) didampingi Komisaris Utama PT Trimitra Propertindo Tbk., Tan Ping (keenam kiri), dan Komisaris Trimitra Propertindo Tbk, Mariano Halilintar (kelima kiri) saat ground breaking apartemen The Canary, Sabtu (01/12). 

PT Trimitra Propertindo Tbk. (LAND) menggelar acara ground breaking sebagai penanda dimulainya pembangunan apartemen The Canary. Prosesi ground breaking ini lebih cepat dari rencana pembangunan semula yang dijadwalkan pada kuartal II 2019.

The Canary merupakan tower kedua proyek mixed use Parkland Avenue (apartemen, SOHO, shopping arcade, dan hotel) yang berlokasi di Jl Raya Serpong No 89, Serpong, Tangerang Selatan.

“Melihat animo masyarakat yang sangat tinggi, kami putuskan mempercepat pembangunan apartemen The Canary. Dari total 603 unit, hingga saat ini sudah terserap 70 persen. Kami memasarkan The Canary sejak April 2018,” ujar Suryadi Tan, Direktur Utama PT Trimitra Propertindo Tbk, dalam pernyataan resmi, Sabtu (1/12).

Rencananya, apartemen yang memiliki ketinggian 30 lantai ini akan mulai diserahterimakan secara bertahap pada akhir 2021.

Komisaris PT Trimitra Propertindo Tbk, Mariano Halilintar menyatakan, percepatan pembangunan itu diharapkan dapat memberi kontribusi lebih kuat dan maksimal terhadap arus kas perseroan. “Dari nilai investasi Rp250 miliar untuk The Canary ini, target pendapatan sekitar Rp400 miliar,” ujarnya.

Dua tipe

Apartemen The Canary dipasarkan dalam 2 tipe yakni, Studio (22 m2 semi gross) dan 2 Bedroom (44 m2 semi gross). Harganya mulai Rp300 jutaan (termasuk PPN).

Pengembang memberikan kemudahan cara bayar, yakni Cash Keras, Cash Bertahap 12X - 48X, atau KPA 20 persen = 24X menggunakan fasilitas kredit pembiayaan apartemen dari rekanan bank yaitu Bank OCBC NISP, Mandiri, MAYbank dan BTN.

Suryadi Tan mengatakan, harga yang sangat terjangkau dan banyaknya keunggulan yang dimiliki membuat apartemen ini banyak diminati masyarakat. Target pasar yang dibidik adalah kalangan profesional muda, young couple, urban life, buyer dari luar kota serta investor.

“Dari 70 persen pembeli yang sudah ada, sekitar 60 persen adalah end user. Kami bersyukur, karena ini artinya apartemen ini banyak diminati masyarakat. Saat ini, masyarakat makin selektif membeli properti. Hanya properti yang memiliki keunggulan yang akan dibeli,” kata Suryadi Tan.

Halaman
12
Penulis: Ichwan Chasani
Editor: Ichwan Chasani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved