Yuk ke Baywalk Mall, Ada Lelang Sepatu Sneakers hingga Pameran G-Shock

BERAGAM acara dan program belanja digelar di Baywalk Mall Pluit, seperti lelang sepatu sneakers, pada Jumat hingga Minggu mendatang.

Yuk ke Baywalk Mall, Ada Lelang Sepatu Sneakers hingga Pameran G-Shock
Istimewa
YOGA Pratomo, Sneakers Collector & Pegiat Komunitas Sneaker Jakarta; Priscilla Ganda Moningka, Assistant General Manager Advertising Promotion & PR Baywalk Mall; Ellen Hidayat, CEO/Chief Executive Officer Baywalk Mall; dan Setiawan Susilo, Direktur Baywalk Mall; berfoto di Sneakers Museum di Baywalk Mall Pluit, Jakarta Utara, Jumat (30/11/2018). 

BAYWALK Mall Pluit merayakan ulang tahun kelima bulan Desember ini. Dalam rangka menyemarakkan perayaan anniversary yang kelima, shopping mall yang mengusung konsep view dengan pemandangan laut ini menggelar serangkaian kegiatan menarik.

Mengusung tema  ‘Five Fest ‘Youth, Dynamics and Ready to Change’, rangkaian acara ulang tahun ini mulai digelar pada Jum’at (30/11/2018) hingga Minggu (2/11/2018) di Main Atrium, lantai dasar.

Assistant General Manager Advertising Promotion & PR Baywalk Mall Pluit Priscilla Ganda Moningka mengatakan semarak perayaan Five Fest ini mengusung kolaborasi antara fashion show dengan fashion dance yang menampilkan karya busana dari desainer Danjyo Hiyouji dengan diramaikan oleh fashion dance yang dibawakan oleh Gemilang Emas Dancer.

Film A Man Called Ahok di Bioskop Baywalk Pluit Laku Keras

ELLEN Hidayat, selaku CEO/Chief Executive Officer Baywalk Mall Pluit dan Setiawan Susilo, selaku Direktur Baywalk Mall Pluit berfoto bersama jajaran manajemen dan perwakilan tenan yang terlibat dalam acara ‘Five Fest ‘Youth, Dynamics and Ready to Change’ di Baywalk Mall Pluit, Jakarta Utara, Jumat (30/11/2018).
ELLEN Hidayat, selaku CEO/Chief Executive Officer Baywalk Mall Pluit dan Setiawan Susilo, selaku Direktur Baywalk Mall Pluit berfoto bersama jajaran manajemen dan perwakilan tenan yang terlibat dalam acara ‘Five Fest ‘Youth, Dynamics and Ready to Change’ di Baywalk Mall Pluit, Jakarta Utara, Jumat (30/11/2018). (Istimewa)

“Ini untuk pertama kalinya di Indonesia dimana fashion show diperagakan dengan fashion dance,” kata Priscilla di Baywalk Mall Pluit, Jakarta Utara, Jumat (30/11).

Pengunjung Baywalk MallPluit juga masih dimanjakan dengan beragam kegiatan seru yang layak untuk dikunjungi dan dinikmati.

Sebut saja,  G-Shock Exhibition yang merupakan ajang pameran tunggal dari brand jam tangan ternama G-Shock; Market Place yang mewadahi beberapa entrepreneur muda untuk memperkenalkan bisnisnya; Art Workshop menampilkan karya seni yang unik; Special Talkshow tentang sneakers dengan narasumber sneakers expert bertema ‘Talk the Walk’ hingga Lelang Sepatu Sneakers.

“Sepatu yang dilelang dilukis khusus secara handmade oleh seniman lukis Popo Mangun dan Ariel Victor dari Senimart. Hasil lelang akan disumbangkan ke korban bencana gempa Palu,” tutur Yoga Pratomo, Sneakers Collector & Pegiat Komunitas Sneaker Jakarta.

Sneakers Museum

Dalam acara ini juga menghadirkan Sneakers  Museum yang menggambarkan pengaruh Jepang terhadap perkembangan industri sneakers.

Dimulai dari tahun 1970an dimana ASICS, brand asal Jepang yang pertama kali memproduksi running shoes yang berhasil menjadi asal muasal produsen sneakers terbesar di dunia saat ini, yaitu Nike.

PENGUNJUNG melihat sneakers yang dipajang di Baywalk Mall Pluit, Jakarta Utara, Jumat (30/11/2018).
PENGUNJUNG melihat sneakers yang dipajang di Baywalk Mall Pluit, Jakarta Utara, Jumat (30/11/2018). (Istimewa)
Halaman
123
Penulis: Hironimus Rama
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved