Pilpres 2019

Yakin Bisa Rebut Suara Emak-emak di Kapuk, Sandi: Di Jakarta Barat Saya Sudah Lebih 600 Kunjungan

Sandiaga Salahuddin Uno yakin, dapat rebut suara emak-emak di wilayah Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat, dalam Pemilihan Presiden 2019

Yakin Bisa Rebut Suara Emak-emak di Kapuk, Sandi: Di Jakarta Barat Saya Sudah Lebih 600 Kunjungan
Warta Kota/Panji Baskhara Ramadhan
Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut dua, Sandiaga Salahuddin Uno (Sandi Uno), menyambangi dan bertemu warga di RT 15/05 dan RT 06/11, Kelurahan Kapuk Cengkareng, Jakarta Barat, Jumat (30/11/2018). 

Laporan Wartawan Warta Kota, Panji Baskhara Ramadhan

Warta Kota, Cengkareng - Cawapres RI nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno (Sandi Uno) yakin, dapat rebut suara emak-emak di wilayah Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat, dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang, Jumat (30/11/2018).

Sandi mengklaim, sudah 600 kali kunjungan ke wilayah Jakarta Barat

"Kalau di Jakarta kan saya kunjungannya ke Jakarta Barat sudah lebih dari 600 kunjungan . Jadi, mudah-mudahan dengan modal dikenal mereka dapat lebih mengerti program kita dan Insya Allah bisa menjatuhkan pilihan kepada Prabowo-Sandi," tuturnya.

Di Pilpres sebelumnya, nama Prabowo-Hatta diyakini Sandi tidak dikenal warga Kapuk dan sekitarnya, sehingga kalah dalam pemilihan.

Sandi mengatakan, dengan turun langsung ke masyarakat bawah, namanya dan Prabowo itu kini makin dikenal.

"Ya ini usahanya karena dulu mereka 2014 lalu terutama emak-emak kan enggak kenal Pak Prabowo dan enggak kenal Pak Hatta. Saya ini ingin ke bawah, ke masyarakat. Saya itu sudah sampaikan, bila di 2019 ini presiden dan wakil presiden ini, emak-emak yang lebih berperang. Karena emak-emak ini ya isu utamanya adalah ekonomi. Mereka adalah menteri keuangannya keluarga mereka masing-masing," papar Sandi. (BAS)

Penulis: Panji Baskhara Ramadhan
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved