VIDEO: Film Sesuai Aplikasi Ceritakan Kisah Kehidupan Ojol

Kehidupan pengemudi online diankat ke layar lebar dalam film berjudul Sesuai Aplikasi.

Kehidupan pengemudi online diankat ke layar lebar dalam film berjudul Sesuai Aplikasi.

Hal tersebut terungkap saat pemutaran film tersebut di sebuah bioskop, Jalan Asia Afrika, Jakarta Selatan, Kamis (25/11/2018).

Dalam film tersebut soerang pengemudi ojek online (ojol) bernama Duras yang diperankan oleh pelawak Lolox dikisahkan mengalami kesulitan keuangan untuk mebiayai pendidikan kedoteran adiknya.

Tak mampu membiayai pendidikan kedokteran adiknya hanya dengan hasil narik ojol, Duras meminjam uang cukup banyak kepada seorang renternir, di sini lah petualangan Duras dimulai.

Sutradara film tersebut, Ading mengaku mengangkat kisah tersebut, karena tren ojol meluas di Indonesia, khususnya masyarakat kelas konomi menengah ke bawah.

"Kenapa tiba-tiba masuk ke ojek online? Karena yang sekarang lagi relate (masyarakat kelas ekonomi) middle-low lagi digunain lah yah," kata Ading.

Selain sedang menjadi tren, jalan kehidupan para pengemudi ojol juga menarik, menurut Ading.

Film yang rencananya tayang pada 6 Desember 2018 mendatang itu, dibintangi aktor dan aktris ternama, di antaranya: Titi Kamal, Lolox, Valentino Peter, Ernest Prakasa, dan putra Presiden RI Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka.

Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved